Site icon PUBLIKBICARA.COM

Dukungan OKP dan PK Untuk Edi Koswara Capai 75 Persen

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Bakal Calon ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Edi Koswara terus matangkan persiapan musyawarah daerah (Musda) akhir Juli 2022. Bahkan, rekomendasi dukungan sudah mencapai 75 suara dari OKP dan PK wilayah.

“Yang jelas jelang rapat pimpinan daerah (Rapimda) kami bersama OKP dan PK berkumpul tentang teknis agenda tersebut,” kata Ketua Kosgoro Kabupaten Bogor Taufik kepada wartawan, Jumat (15/7).

Taufik menjelaskan, saat ini rekan-rekan dari OKP terus matangkan persiapan dalam rangka memenangkan bacalon DPD KNPI Edi Koswara di musda nanti.

“Untuk rekomendasi sudah mencapai 75 suara dari PK dan OKP dan hari ini hadir untuk penguatan suara, insya Allah musda hasilnya yang terbaik,” ungkapnya.

Dirinya melihat sosok edi koswara mempunyai kapasitas integritas, kapabilitas serta mumpuni sebagai ketua DPD KNPI periode selanjutnya.

“Kami sangat mendukung bahkan sosok edi koswara sudah tak asing lagi yang sudah terjun di organisasi sangat luar biasa,” ucapnya.

Sementara Bakal Calon Ketua DPD KNPI Edi Koswara menuturkan mudah-mudahan usaha dan dukungan dari pengurus kecamatan dan OKP bisa tercapai dan lancar tanpa ekses.

“Untuk persiapan sudah sangat siap, bahkan hari ini menggelar penguatan tim agar di forum nanti bisa menguasai,” tuturnya.

Edkos mengaku, dukungan untuk maju di Musda DPD KNPI ternyata banyak OKP dan PK menyatakan sikap konkritnya sebagai kemajuan pemuda.

“Ini sebagai bentuk awal sinergitas konteks pemuda yang lebih cerdas dan cemerlang,” ungkapnya.(Fex)

Exit mobile version