Site icon PUBLIKBICARA.COM

Walkot Bern Sampaikan Duka Yang Mendalam Lewat Surat Untuk Ridwan Kamil

Bern, Publikbicara.com – Wali Kota Bern Alec Van Graffenried menulis surat menyentuh untuk Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil terkait hilangnya Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril. Graffenried menyampaikan duka mendalam atas hilangnya Eril di Sungai Aare.
Surat tulisan tangan itu diunggah oleh istri Ridwan Kamil, Atalia, di akun Instagram-nya, Kamis (2/6/2022).

Surat tersebut ditulis dalam bahasa Inggris. Graffenried mengatakan apa yang terjadi terhadap Eril adalah suatu tragedi.

Graffenried mengungkapkan betapa sebenarnya dia berharap kunjungan Ridwan Kamil sekeluarga berakhir dengan baik. Dia menyampaikan kesedihan yang mendalam atas hilangnya Eril. Graffenried mengatakan Kota Bern selamanya akan bersama Ridwan Kamil sekeluarga.

Berikut isi surat tersebut:

Dear governor,

How much would I have wished that your stay in Bern have been worked only by good impressions. I am deeply saddened that your family’s stay in Bern is now overshadowed by this tragic incident. The city of Bern will forever be deeply connected to you and your family by the events of this sad weekend

Ridwan Kamil dan Keluarga Pulang ke RI
Atalia juga mengatakan dirinya hendak pulang ke Indonesia usai 7 hari mencari Eril. Atalia mengunggah momen duduk bersama Ridwan Kamil dan putri mereka di pinggir Sungai Aare, Bern, Swiss.

Foto tersebut diunggah di Instagram Atalia. Tampak Ridwan Kamil duduk bersama Atalia dan putri mereka menghadap Sungai Aare. Atalia mengatakan dirinya menitipkan Eril, yang hilang di sungai Aare, ke perlindungan Allah. Dia yakin Eril tak akan kekurangan apapun.

“Ril, mamah pulang dulu ke Indonesia, ya. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, di mana pun kamu berada,” tulis Atalia dalam akun Instagram-nya.

Sumber :Detik

Exit mobile version