Skuad Tim Kecamatan Dramaga Optimis Juarai Bupati Cup U-19

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Dramaga menggelar kegiatan seleksi pemain turnamen piala Bupati Cup U-19 di Lapangan Tegal Loceng.

Seleksi pemain ini dilakukan untuk mencari skuad terbaik bagi Kesebelasan Kecamatan Dramaga yang akan bermain dalam ajang Piala Bupati U-19, bulan Juni 2022 mendatang.

Ofisial Tim Kecamatan Dramaga, Madi mengatakan para pemain yang bakal bertanding di turnamen Bupati Cup merupakan putra asli Kecamatan Dramaga.

- Advertisement -

Sebab, pemain yang mengikuti seleksi perwakilan dari setiap Desa yang ada di Kecamatan Dramaga.

Baca Juga :  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Kunjungi Lokasi Bencana Banjir Bandang di Leuwiliang Bogor

“Ada 32 pemain yang mengikuti seleksi. Dari 32 orang pemain, nantinya mengerucut menjadi 22 orang pemain yang bakal ikut bertanding di turnamen sepak Bola Bupati Cup pada bula Juni 2022 mendatang,” ujarnya.

Manager Tim Kecamatan Dramaga, Rusdi Konyan mengaku dirinya optimis skuad yang dimiliki kecamatan Dramaga bisa menembus ke babak semifinal hingga menjuari turnamen Bupati Cup U- 19. Setiap seminggu sekali para pemain yang bakal berlaga di turnamen dilatih secara marathon.

Baca Juga :  Longsor di Pamijahan Bogor, Proses Pencarian Korban Terkendala Cuaca
- Advertisement -

“Dengan kerja keras tersebut, diharapkan bisa menghasilkan tim yang solid sehingga bisa meraih hasil terbaik dalam ajang Piala Bupati U-19 tahun 2022 ini, ” katanya.

Sebelum mengikuti turnamen Bupati Cup, skuad tim sepakbola Kecamatan Dramaga bakal menggelar uji coba dengan tim Kecamatan Leuwiliang.

“Hasil uji coba tersebut jadi bahan evakuasi bagi tim Kecamatan agar di turnamen nanti sudah siap menghadapi perlawanan tim lain, ” tukasnya. (Tama)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com