Beranda Daerah Muspika Kecamatan Ciomas Bogor Genjot Divaksinasi

Muspika Kecamatan Ciomas Bogor Genjot Divaksinasi

Bogor, Publikbicara.com – Dorong percepatan vaksinasi di Kecamatan Ciomas, Muspika Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, menggelar rapat kordinasi percepatan Vaksinasi Boster di aula Kantor Kecamatan.

Rapat koordinasi vaksin turut hadir dalam rapat koordinasi ini Direktur Perdanaria Dedi NST, Kasi Trantib Kecamatan Ciomas Gultom, Kepala Puskesmas Laladon, serta perwakilan dari Kepala Desa Kota Batu.

Di Kecamatan ada empat puskesmas, dalam satu Puskesmas ada dua Gerai Vaksin. Seperti digerai posyandu, Mako Polsek, halaman kantor Kecamatan Ciomas dan lapangan Sakura Kota Batu.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

Camat Ciomas Chairuka mengatakan untuk mendorong percepatan vaksinasi Boster selama Bulan Ramadhan, Pihak Kecamatan bersama semua tenaga Kesehatan terus mengenjot pelaksanaan vaksinasi.

Seperti di Puskesmas, untuk di Kecamatan ada empat puskesmas, dalam satu Puskesmas ada dua Gerai Vaksin. Seperti digerai posyandu, Mako Polsek, halaman kantor Kecamatan Ciomas dan lapangan Sakura Kota Batu.

“Rapat koordinasi tujuannya percepatan vaksinasi booster. Dalam rangka memenuhi pencapaian vaksinasi di bulan ramadhan, menjelang lebaran akan melakukan mudik, maka dari itu kita cicil dari sekarang bagi masyarakat yang akan di vaksin. Dalam sehari ada 500 orang yang disuntik , ” ujarnya.

Baca Juga :  Pencurian Hewan Ternak Marak di Leuwisadeng Bogor, Aparat Penegak Hukum Kemana?

Dia menambah, adanya Gebyar Akselerasi Vaksinasi oleh Perdana Ria Indonesia tentunya sangat berdampak ke peningkatan jumlah vaksinasi yang ada di Kecamatan Ciomas. Walaupun kondisi Covid 19 sudah landai, tentunya masyarakat Kecamatan Ciomas jangan lengan dan tetap menerapkan proses yang ketat agar terhindar dari Covid 19.

“Jelang Lebaran, kuta berharap semua warga Kecamatan Ciomas sudah semuanya disuntik vaksin. Tetap menerapkan Prokes yang ketat, ” tukasnya (Ads)

Artikulli paraprakKatar Bakti Karya Muda Desa Pondok Udik Tebar Kebaikan Lewat Takjil
Artikulli tjetërKades Curug Jasinga Minta BPBD Kabupaten Bogor, Menyisir Jejak Induk Buaya di Sungai Cibeureum