Beranda Daerah Sambangi Markas Partai Golkar Kabupaten Bogor TB Ace Paparkan 3 Hal Untuk...

Sambangi Markas Partai Golkar Kabupaten Bogor TB Ace Paparkan 3 Hal Untuk Menangkan Airlangga di 2024

Bogor, Publikbicara.com — menemui Kader Partai Golkar di Kabupaten Bogor Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat (Jabar), TB. Ace Hasan Syadzily selain mensosialisasikan penggunaan elektronik kartu tanda anggota (e-KTA) partai Golkar. Juga, membahas persiapan Pemilu 2024 mendatang.

Dimana, dalam pemilu di tahun 2024 yang menargetkan ketua umum partai berlambang pohon beringin yakni menjadikan Airlangga Hartarto sebagai presiden RI periode 2024-2029 serta memenangkan partai Golkar menang pemilu 2024.

“Datang ke sini untuk bersilaturahmi, mensosialisasikan tentang penggunaan elektronik kartu tanda anggota (e-KTA) partai Golkar, juga membahas target-target kemenangan partai Golkar di 2024 yang terdiri dari 3 hal,” kata TB. Ace Hasan kepada wartawan.

TB Ace menjelaskan ketiga target tersebut diantaranya untuk memenangkan partai Golkar di Pilpres partai Golkar dengan mensolidkan kekuatan komponen partai khususnya di Kabupaten Bogor untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden republik Indonesia periode 2024-2029.

Baca Juga :  Mahkamah Konstitusi Anggap Tuduhan Tim Anies dan Cak Imin cTidak Relevan : Ini Keputusan MK

“Kabupaten Bogor ini wilayah yang sangat penting bagi partai Golkar serta bagi ketum kami yang merupakan sebagai daerah basisnya dalam meraih kursi ke DPR RI dalam beberapa periode,” tuturnya.

Untuk poin kedua, sambungnya, partai Golkar juga menargetkan untuk memenangkan di legislatif.

“Target kita, dan tadi dalam sambutan saya di acara safari Ramadhan bersama para kader menantang ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi agar dapat merebut kembali kemenangan di Bumi Tegar Beriman ini agar dapat menambah kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) yang ada di wilayah ini,” katanya.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

Menurutnya, target per dapil yang berjumlah 6 daerah pemilihan se-Kabupaten Bogor tersebut, partai Golkar akan menargetkan sebanyak 2 kursi untuk per Dapil-nya.

“Dan target kita, partai Golkar yang sebelumnya di Kabupaten Bogor pernah memenangi Pilbup dan meraih kursi legislatif terbanyak dan menang pemilu, hal itu harus dapat diwujudkan kembali di Pemilu 2024 nanti,” ucapnya.

“Tentu ini kami targetkan dalam setiap daerah pemilihan yang kita harapkan bisa dapat 2 kursi untuk per Dapilnya,”katanya.

Dan yang ketiga tentu kata TB Ace pihaknya menginginkan di pemilihan legislatif maupun pilkada yang dilaksanakan pada 2024 nanti hal itu juga diharapkan dapat diperoleh partai Golkar.

“Dan untuk mewujudkan target itu, kini partai Golkar akan memprioritaskan kader terbaiknya khususnya di Kabupaten Bogor.,”ungkapnya.

Sumber:Swarabobar

Artikulli paraprakBeli Emas Malam Hari,Alasan Driver Ojol Ini Bikin Haru
Artikulli tjetërTebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, “Pemuda Cemerlang” Bagikan 500 Paket Takjil