Beranda Daerah Pengurus Koordinatoriat PWI Bogor Barat Siap Dilantik, Ini Kata Calon Ketuanya

Pengurus Koordinatoriat PWI Bogor Barat Siap Dilantik, Ini Kata Calon Ketuanya

Bogor, Publikbicara.com – Setelah menempuh berbagai persiapan, Pengurus Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bogor Barat menyatakan kesiapanya untuk dilantik oleh pengurus PWI Kabupaten Bogor pada, Kamis 31 Maret 2022 mendatang yang berlokasi di Kampung Kosol RT 07 RW 04, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Calon Ketua Koordinatoriat PWI Bogor Barat Agus Muslim mengatakan, jelang H-1 pelantikan pengurus Koordinatoriat PWI Bogor Barat yang bakal di nahkodainya dengan jumlah anggota sebanyak 15 orang.

Berikut Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) berjumlah 4 orang. Diantaranya, Agus Muslim (Ketua), Iman R Hakim (Sekretaris Koordinatoriat PWI Bobar), Andi Sulaendi (Wakil Sekretaris), Yudha Prananda (Bendahara Umum).

“Insya Allah kami dari pengurus Koordinatoriat PWI Bobar nyatakan siap untuk dilantik pada Kamis esok hari,” ujar Bang Komeng sapaan akrab Agus Muslim kepada wartawan kemarin.

Bang Komeng menyampaikan, awalnya, untuk pembentukan Koordinatoriat PWI Bobar tersebut saat dirinya dirinya melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo beserta jajaran pengurusnya, bertempat di wisata alam Sereuh Hejo, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, pada sekitar 2 pekan lalu.

Baca Juga :  Gedung Pemuda Kini Terang Benderang: Upaya Kolaboratif DPD KNPI Bogor, Dishub, dan PLN

“Hasil dari rakor itu, saya diminta langsung oleh ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo untuk segera melakukan pembentukan Koordinatoriat PWI Bogor Barat dalam waktu dekat,” tuturnya.

Meski demikian, kata Bang Komeng, dirinya merasa tertantang lalu melakukan rakor dengan rekan-rekan wartawan yang bertugas meliput di wilayah Bogor.

“Karena merasa tertantang, saya langsung berkoordinasi dengan rekan-rekan wartawan yang biasa bertugas meliput di Bogor Barat, salah satunya Iman R Hakim Cs yang merupakan pimpinan perusahaan dari media online Bogor-Today.com,” ungkap pria yang akrap disapa Agus Komeng.

“Alhamdulillah-nya, kita sekarang sudah memiliki kantor sekretariat dan siap untuk dilantik pada Kamis esok hari,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengaku, sangat bangga dengan sosok figur Agus Komeng dan rekan-rekan yang belum lama pihaknya meminta adanya Koordinatoriat PWI Bogor Barat, dapat langsung terealisasi dalam kurun waktu hanya 2 minggu saja.

Baca Juga :  Giat Serda Pipin: Babinsa Desa Neglasari Bersama Warga Kampung Kalapa Dua 

“Agus Komeng ini memang sosok wartawan kawakan yang kesehariannya bertugas meliput di wilayah Bogor Barat, dengan koneksi yang dia (Agus, red) miliki langsung bisa membentuk Koordinatoriat PWI Bogor Barat dibawah naungan PWI Kabupaten Bogor. Semoga, pada saat pelantikan esok hari, dapat berjalan sesuai rencana serta tamu undangan dapat hadir tepat waktu sehingga acara pelantikan tersebut bisa meriah sesuai harapan bersama,” pungkasnya.

Sebagai Informasi, panitia penyelenggara pelantikan pengurus Koordinatoriat PWI Bogor Barat dan Syukuran Kantor Sekretariat mengundang 200 tamu undangan, yang terdiri dari anggota DPRD Kabupaten Bogor daerah pemilihan (Dapil) 5, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), dan para Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) yang berada di wilayah Bogor Barat. (Fex)

Artikulli paraprakDiduga BUMDes Sipak Jadi Wadah Staf Desa yang Tidak Sejalan
Artikulli tjetërKetua dan Pengurus Sekretariat Wilayah II PWI Kabupaten Bogor Resmi Dilantik