30.6 C
Bogor
Sabtu, 13 Agustus 2022

Wisata Alam Bogor Puncak Seureuh Hejo, Melihat Keindahan Bogor Barat dari Atas Ketinggian

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor,publikbicara.com -Wisata alam Bogor Seureuh Hejo adalah salah satu destinasi wisata yang baru dibuka di wilayah barat Kabupaten Bogor.

 

Wisata alam Seureuh Hejo sangat cocok dijadikan salah satu tempat berlibur bersama keluarga atau teman kantor karena pemandangannya yang sangat indah.

- Advertisement -

 

Berada di wisata alam Seureuh Hejo, kalian bisa melihat keindahan Bogor Barat dari atas ketinggian kurang lebih 800 mdpl dan melihat keindahan Gunung Gede Pangrango dan Gunung Halimun Salak.

 

- Advertisement -

 

Tempat dan Lokasi

 

- Advertisement -

Wisata alam Seureuh Hejo berada di Kp. Gunung Seureuh Desa Sadeng Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor. Untuk sampai ke lokasi kalian bisa mengikuti petrunjuk di Google Maps.

 

Jika kalian menggunakan kendaraan dari arah Kota Bogor, kalian bisa mengikuti jalan raya Sadeng, setelah sampai di MIN Sadeng belok kanan, kurang lebih 2 km kalian akan menanjak hingga sampai ke lokasi wisata alam Seureh Hejo.

Baca Juga :  Tak Ingin Liat Caca Sedih, Raffi Ahmad Bantu Bayar Berobat Marshanda Sebesar Rp 300 Juta

 

Fsilitas

 

Untuk datang ke wisata alam Seureuh Hejo kalian jangan khawatir, karena pengelola sudah menyediakan fasilitas seperti tempat parkir, toilet, musholla, saung tempat istirahat, tenda camp, kuda, dan warung tempat makan minum.

 

Harga Tiket

 

Untuk harga tiket di wisata alam Seureuh Hejo, kalian bisa masuk hanya dengan membayar tiket seharga Rp5 ribu dan Rp10 ribu jika kalian bermalam.

 

Kalian juga bisa menyewa tenda camping jika ingin bermalam dengan membayar sewa Rp70 ribu untuk kapasaitas 4 orang, sedangkan untuk berkuda hanya dikenakan biaya Rp10 ribu untuk anak-anak dan Rp15 ribu untuk orang dewasa.

 

Menu dan Harga

 

Menu yang disediakan juga harganya sangat terjangkau, kopi hitam Rp5 ribu, kopi spesial Seureuh Hejo dan kopi Seureuh Koneng, bandrek Rp9.950 dan masih banyak jenis minuman lainnya yang dijual dengan harga terjangkau.

Baca Juga :  Gebyar Muharram, Desa Pasarean Peduli Anak Yatim

 

Kalian juga bisa memesan makanan, seperti nasi goreng, pecel ayam, nasi liwet, gurame terbang, gurame asam manis, pecak gurame dan nila, sup iga, karedok dan masih banyak menu lainnya dengan harga antara Rp19 ribu hingga Rp120 ribu.

 

Pengelola tempat wisata alam Seureh Hejo juga menyediakan trek bersepeda bagi kalian yang suka dengan tantangan bersepeda dengan trek yang menantang.

 

 

 

Nah, wisata alam Seureuh Hejo ini adalah tempat wisata baru di daerah Barat Kabupaten Bogor yang layak masuk dalam daftar tujuan wisata kalian.

 

Nantikan artikel lain tentang wisata alam Seureuh Hejo yang akan kami sajikan lebih lengkap dan menarik.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.6 ° C
30.6 °
30.6 °
60 %
1.7kmh
56 %
Sab
31 °
Ming
31 °
Sen
28 °
Sel
29 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Keseruan Pertandingan Sepak Bola Wanita di Leuwisadeng Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) RI tingkat Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor menggelar berbagai macam perlombaan, salah...

Berita Terkait
publikbicara.com