Beranda Advetorial Wisata Alam Seureuh Hejo, Melihat Keindahan Kabupaten Bogor dari Atas Ketinggian

Wisata Alam Seureuh Hejo, Melihat Keindahan Kabupaten Bogor dari Atas Ketinggian

publikbicara.com -Wisata alam Seureuh Hejo adalah salah satu destinasi wisata yang baru dibuka di wilayah barat Kabupaten Bogor.

 

Wisata alam Seureuh Hejo sangat cocok dijadikan salah satu tempat berlibur bersama keluarga atau teman kantor karena pemandangannya yang sangat indah.

 

Berada di wisata alam Seureuh Hejo, kalian bisa melihat keindahan Bogor Barat dari atas ketinggian kurang lebih 600 mdpl dan melihat keindahan Gunung Gede Pangrango dan Gunung Halimun Salak.

 

 

Tempat dan Lokasi

 

Wisata alam Seureuh Hejo berada di Kp. Gunung Seureuh Desa Sadeng Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor. Untuk sampai ke lokasi kalian bisa mengikuti petunjuk di Google Maps.

 

Jika kalian menggunakan kendaraan dari arah Kota Bogor, kalian bisa mengikuti jalan raya Sadeng, setelah sampai di MIN Sadeng belok kanan, kurang lebih 3 km kalian akan menanjak hingga sampai ke lokasi wisata alam Seureuh Hejo.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

 

Fasilitas

 

Untuk datang ke wisata alam Seureuh Hejo kalian jangan khawatir, karena pengelola sudah menyediakan fasilitas seperti tempat parkir, toilet, musholla, saung tempat istirahat, tenda camp, kuda, dan warung tempat makan minum.

 

Harga Tiket

 

Untuk harga tiket di wisata alam Seureuh Hejo, kalian bisa masuk hanya dengan membayar tiket seharga Rp. 5 ribu dan Rp.10 ribu jika kalian ingin camping yang terletak di camping ground Seureuh Hejo

 

Kalian juga bisa menyewa tenda camping jika ingin bermalam dengan membayar sewa Rp.120 ribu untuk kapasaitas 4 orang.

 

Menu dan Harga

 

Menu yang disediakan juga harganya sangat terjangkau,  Aneka kopi  Rp. 5 ribu, dan masih banyak jenis minuman lainnya yang dijual dengan harga terjangkau.

Baca Juga :  AMAJA Dukung Jaro Ade sebagai Kandidat Bupati Bogor 2024-2029. Nino : Kami Percaya Kepemimpinan JA Dapat Membawa Perubahan

 

Kalian juga bisa memesan makanan, seperti nasi goreng, pecel ayam, nasi liwet, gurame terbang, gurame asam manis, pecak gurame dan nila, sup iga, karedok dan masih banyak menu lainnya dengan harga antara Rp.20 ribu hingga Rp.120 ribu.

 

Pengelola tempat wisata alam Seureh Hejo juga menyediakan trek bersepeda bagi kalian yang suka dengan tantangan bersepeda dengan trek yang menantang.

 

 

 

Nah, wisata alam Seureuh Hejo ini adalah tempat wisata yang sudah berjalan selama 3 tahun di daerah Barat Kabupaten Bogor yang layak masuk dalam daftar tujuan wisata kalian.

 

Nantikan artikel lain tentang wisata alam Seureuh Hejo yang akan kami sajikan lebih lengkap dan menarik.

 

Editor : El Syiham Perdana

Artikulli paraprakAktivis Komentar Soal Penundaan Pemilu 2024: Yang Ingin Menunda Silahkan Saja, Tidak Usah Ikut Pemilu
Artikulli tjetërSungai Cibanten Meluap, Akibatkan Kota Serang Terendam Banjir Ketinggian Air Mencapai 5 Meter