Beranda News Relawan se-Cirebon Kumpul, Deklarasi 2024 Ikut Jokowi

Relawan se-Cirebon Kumpul, Deklarasi 2024 Ikut Jokowi

CIREBON, Publikbicara.com – Relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) se-Cirebon berkumpul di The Radiant Gronggong, Cirebon, Minggu (6/2). Mereka mendeklarasikan diri siap siap mengawal pemerintahan dan satu komando ikut Jokowi di 2024.

Sedikitnya, ada 16 relawan yang ikut silaturahmi bertajuk ‘Gandeng Renteng 2024 Ikut Pak Jokowi’ ini. Mereka adalah Brigade 01, Brigas, JIL Nusantara, JSB Jomin, KSP 01, LSJ, Melinjo, Pepes, Posraya, PPD, R Aswaja 01, R Anak Bangsa, Rumker, Semut Ireng, STMJ, dan Timbul Sehati.

“Acara ini adalah silaturahmi kumpul relawan Jokowi se-Cirebon Raya sekaligus ajang temu kangen dan sambung rasa kekeluargaan,” kata Penanggung Jawab Acara Silaturahmi Relawan Jokowi, Wahyudi Laeli.

Acara ini juga dimanfaatkan untuk diskusi kinerja dan capaian pemerintahan Presiden Jokowi.

Menurut Wahyudi, bagi relawan Jokowi di wilayah Cirebon Raya, mengawal pemerintahan Jokowi adalah tugas dan komitmen bersama demi tercapainya Indonesia yang lebih baik dan lebih sejahtera. 

Baca Juga :  Badan Pemenangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi Resmi Diluncurkan: Koalisi 17 Partai Politik Menjadi Tantangan Besar

“Secara umum, Indonesia terbukti ada di tangan orang yang dapat dipercaya dan Indonesia jelas menuju arah yang lebih baik. Pemerintahan Jokowi tetap menjalankan program pembangunan selama tahun 2021 ketika Indonesia terdampak pandemi, mulai dari bendungan, bandar udara, maupun jalan tol dan infrastruktur lain, termasuk bendungan Kuningan yang dapat dimanfaatkan oleh warga di wilayah Cirebon Raya,” ungkapnya.

Tak hanya sukses membangun infrastruktur, Presiden Jokowi juga dinilai telah menjalankan berbagai program kesejahteraan untuk membantu masyarakat. Mulai dari program peningkatan gizi dan penurunan angka stunting, maupun program bantuan sosial seperti Kartu Indonesia Pintar (KIS), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Program Keluarga Harapan (PKH), bantuan untuk kaum disabilitas, bantuan modal pedagang, bantuan pangan non tunai dan bantuan bantuan sosial lainnya.

Baca Juga :  Bjorka Kembali Beraksi: 6 Juta Data NPWP Termasuk Nama Jokowi dan Menteri Terbongkar

“Selain itu dalam masa pemerintahan Jokowi juga kita menjadi saksi pengambilalihan PT Freeport Indonesia dan pengelolaan Blok Rokan,” kata Wahyudi.

Untuk itu, ia menilai kerja baik Presiden Jokowi harus diteruskan agar Indonesia menjadi semakin baik dan warganya semakin makmur sejahtera. 

Capaian pembangunan pemerintahan Jokowi juga dianggapnya tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang selalu mendukung program-program tersebut. 

“Oleh karena itu kami sebagai relawan Jokowi berkomitmen tetap solid dan setia mengawal program Pak Jokowi untuk Indonesia yang lebih baik dan sejahtera dan program program ini perlu keberlanjutan. Kami relawan Jokowi se-Cirebon Raya satu komando, Gandeng Renteng, 2024 ikut Pak Jokowi,” tandasnya. (Fex)

Artikulli paraprakAsep Wahyuwijaya: Perda RTRW Perlu Kajian Mendalam
Artikulli tjetërPolsek Jasinga Berhasil Bekuk 2 Orang Pencuri Motor