Beranda Daerah Ngeri…! Video Viral Tawuran Pelajar di Cibungbulang Pakai Senjata Tajam

Ngeri…! Video Viral Tawuran Pelajar di Cibungbulang Pakai Senjata Tajam

Bogor, Publikbicara.com – Beredar video viral di grup perpesanan yang memperlihatkan aksi tawuran antar pelajar beberapa waktu lalu di jalan raya Leuweungkolot, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan aksi tawuran pelajar dengan menggunakan senjata tajam (Sajam).

Menurut keterangan warga sekitar, Ade Iskandar mengatakan, awalnya salah satu kelompok pelajar terdiri dari puluhan orang pelajar itu sedang nongkrong-nongkrong di pinggir jalan raya Leuweungkolot.

“Udah gitu datang pelajar lain, kemudian terjadi lah aksi tawuran kejar-kejaran bawa senjata tajam, gak ada korban mereka dibubarkan warga pada lari ke gang-gang kecil,” kata Ade Iskandar kepada wartawan pada, Sabtu (05/02/2022)

Baca Juga :  Maulid Nabi di Indonesia: Cermin Keberagaman Tradisi dan Kekayaan Budaya

Ade Iskandar mengatakan, bahkan aksi tawuran pelajar itu viral di grup perpesanan, meskipun belum diketahui pasti sekolah mana yang terlibat tawuran. Namun, dalam video tersebut terdengar sekolah TD dan Pandu.

“Saya gak tahu persis sekolah mana, yang terlibat tawuran kemarin itu, tadi juga dibubarkan dari sekolah Pandu yang nongkrong-nongkrong akhirnya mereka bubar,” katanya.

Baca Juga :  Pemerintah Perkuat Ekosistem Ekonomi Digital Lokal melalui Temu Bisnis Tahap VIII

Sementara, menurut Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Permana membenarkan aksi tawuran pelajar di wilayah hukumnya itu, dia menyebut tidak ada korban jiwa.

“Langsung dibubarkan warga dan patroli langsung ke TKP (Tempat Kejadian Perkara), belum tahu persis sekolah karena saat itu sedang tidak ada PTM (Pembelajaran Tatap Muka),” katanya.

Aksi tawuran itu modusnya mencari pelajar yang nongkrong langsung menyerang.

“Makanya saat ini untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan anggota Polsek rutin melakukan rutin,” katanya. (Kamel/Fex)

Artikulli paraprakBunder Lab, Tak Cuma Wisata Ada Ilmu yang Dibawa ke Rumah
Artikulli tjetërUsung Tema Pembinaan Bahasa : Mahasiswa PBSI Gelar Webinar Nasional Kebangsaan