Beranda Daerah Diduga Mengantuk, Mobil Nyungsep ke Parit

Diduga Mengantuk, Mobil Nyungsep ke Parit

Bogor, Publikbicara.com-Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil minibus bernomor polisi B 1801 BFN yang dikendarai Bima Sena mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Sibanteng, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, pada, Sabtu sore (29/01) sekira pukul 15.30 WIB.

Saksi mata Wahid mengatakan, saat dirinya sedang bekerja, mobil minibus tiba-tiba oleng dan masuk ke saluran drainase hingga menabrak 3 buah tiang telepon hingga nyaris ambruk.

Baca Juga :  Kurikulum Merdeka Resmi Diterapkan Secara Nasional, Lebih dari 300 Ribu Sekolah Terlibat

“Kejadian sekitar pukul 15.30 WIB. Mobil tiba-tiba oleng dan langsung nyungsep, ke parit,” cetusnya.

Senada dikatakan, rekan pengemudi lain Kelly Sabatini (31) mengatakan, bahwa korban mengantuk dan tak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

“Memang itu rekan kami, dan memang sedang kerja mobile, mungkin kurang istirahat dan ini mobil perusahaan dari Event Organizer (EO) dari PT Wings Food,” jelasnya.

Baca Juga :  Temu Bisnis Tahap VIII: Ajang Wajib Bagi Pengusaha dan Calon Entrepreneur!

Sementara, Anggota Pengawas dan Pengendalian (Wasdal) Dishub Pospam Leuwiliang, Rizki Septian Permana mengatakan, kejadian laka tunggal dan kendaraan mengarah dari Jasinga menuju Leuwiliang.

“Tadi kami sudah ke lokasi kejadian dan tidak ada korban jiwa hanya luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit terdekat,” kata Rizki. (Kamel/Fex)

Artikulli paraprakDamkar Kabupaten Bogor Evakuasi Seekor Biawak Masuk ke Rumah Warga
Artikulli tjetërTanah Longsor Putus Akses Jalan di Kampung Sukabirus Kecamatan Megamendung