Tol Cisumdawu Resmi Dibuka dan Gratis Selama Dua Minggu

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan atau Tol Cisumdawu resmi dibuka untuk umum mulai hari ini, Selasa 25 Januari 2022.

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebut, pada Senin 24 Januari, seksi 1 Tol Cisumdawu, yakni Cileunyi-Pamulihan telah diresmikan penggunaannya.

- Advertisement -

 

Menurut Ridwan Kamil, seksi 1 Tol Cisumdawu tersebut dibuka untuk umum pada pagi ini, 25 Januari 2022.

 

- Advertisement -

Kata Ridwan Kamil, tarif Tol Cisumdawu selama dua minggu ke depan gratis, dia meminta masyarakat untuk mengevaluasi.

 

“Untuk seksi 1 sepanjang 11,4 km dari Cileunyi-Pamulihan. Kemarin diresmikan penggunaannya. Gratis selama 2 minggu ke depan. Dan meminta masyarakat untuk mengevaluasi,” kata Gubernur Jawa Barat tersebut, seperti dikutip dari unggahan @ridwankamil pada 25 Januari 2022.

Baca Juga :  Soal Jalur Tambang, Anggota Dewan Ingatkan Janji Ridwan Kamil
- Advertisement -

 

Kata dia, seluruh jalur di tol tersebut diperkirakan selesai pada bulan Juni 2022 mendatang.

 

Gubernur Jawa Barat itu menyebut, bila seluruh jalur di Tol Cisumdawu tersebut selesai, maka jalur di tol tersebut bisa tembus hingga ke Bandara Kertajati.

 

Pria yang biasa disebut Kang Emil itu menyebut, kehadiran tol tersebut sangat memudahkan, lantaran ada pula exit Jatinangor.

Baca Juga :  Harga Emas Antam di Level Rp992 ribu Per Gram

 

Kehadiran exit Jatinangor tersebut menurutnya akan sangat memudahkan mahasiswa atau dosen yang keluar masuk wilayah tersebut.

 

“Ada exit Jatinangor, sehingga bagi mahasiswa/dosen yang akan hilir mudik ke beragam Kampus di sana, tentulah sangat dimudahkan,” katanya menerangkan.

 

telah berupaya menghubungi yang bersangkutan untuk meminta izin memberitakannya. Namun saat berita ini ditayangkan, yang bersangkutan belum memberi respons.

 

Sumber: PikiranRakyat.com

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
25.3 ° C
25.3 °
25.3 °
86 %
1kmh
53 %
Sab
25 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com