Beranda News Terkena Serangan Jantung, Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia di Meja Makan

Terkena Serangan Jantung, Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia di Meja Makan

Jakarta,publikbicara.com – Kabar duka datang dari artis sekaligus politikus Nurul Arifin. Putri sulungnya, Maura Magnalia meninggal dunia di usia 28 tahun.

 

Kabar duka itu telah dikonfirmasi oleh Nurul Arifin. Ia membenarkan putrinya tercinta tutup usia sekitar pukul 02.00 WIB Selasa (25/1/2022) dini hari tadi.

 

“Iya, betul (Maura Magnalia meninggal). Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB,” kata Nurul Arifin saat dikonfirmasi, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga :  Babinsa Desa Bagoang : Pendampingan Penyaluran Beras Bulog Tahap 3 di Desa Bagoang Berlangsung Sukses

 

Maura Magnalia meninggal dunia di meja makan saat keluarganya tertidur pulas. Sang asisten rumah tangga yang mendapati Maura tak bernyawa pada pukul 04.30 WIB.

 

“Kami tidur dia masih di meja makan ya. Kami sudah tidur, pas masuk kamar, terus pagi-pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia,” ujar Nurul Arifin.

Baca Juga :  Semangat Baru Kabupaten Bogor: Pelantikan Massal PPPK sebagai Fondasi Pemerintahan Berintegritas

 

Tangis Nurul Arifin pecah saat mengungkap penyebab kematian putrinya. “Mendadak (meninggalnya), jantung,” imbuh istri Mayong Suryolaksono ini sambil menangis.

 

Misa requiem akan dilakukan pada Selasa (25/1/2022) pukul 19.00 WIB. Jenazah rencananya akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/1/2022).

 

 

Sumber: Suara.com

Artikulli paraprakSempat Keguguran, Istri Harry Pantja Kelelahan Urus Suami
Artikulli tjetërPemberlakuan PPKM Level 2 Jabodetabek Hingga 31 Januari