Beranda News Sempat Keguguran, Istri Harry Pantja Kelelahan Urus Suami

Sempat Keguguran, Istri Harry Pantja Kelelahan Urus Suami

Jakarta, publikbicara.com – Rumah tangga Harry Pantja dan Imelda Laksmi tengah menghadapi ujian berat. Tiga tahun menjalani pernikahan, Harry terserang stroke dan sang istri mengalami keguguran.

 

“Saya sempat hamil sebetulnya, tapi keguguran karena kelelahan urus Mas Harry,” ujar Imelda Laksmi, mengutip dari tayangan Rumpi Live, Senin (24/1/2022).

 

Pasalnya, ia hamil saat Harry Pantja sudah terserang stroke. Terlebih, sang suami tak mau dibantu oleh perawat, melainkan harus dengan istrinya.

 

“Walau susternya laki-laki, tapi dia maunya sama saya. Jadi saya yang sekarang pakaikan pampers, kateter juga,” kata Imelda.

Baca Juga :  Mengarungi Gelombang Ampunan: Sholat Taubat sebagai Jalan Kembali kepada Allah

 

Imelda Laksmi pun sempat berpikiran apa dosa yang telah ia lakukan ditimpa cobaan harus kehilangan anak dan suaminya lumpuh sebagian. Sampai akhirnya ia mengambil hikmah bahwa hal ini menjadi ladang pahala dengan mengurus suaminya.

 

“Awalnya saya kira ini kenapa (keguguran, suami stroke hingga lumpuh sebagian), apa saya kurang amal ibadah,” kata Imelda Laksmi.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

 

“Tapi Allah kasih ladang ibadah saya dengan cara urus suami saya. Saya menjalaninya ikhlas,” tutur Imelda.

 

Sepeda diketahui, Harry Pantja sudah terserang stroke tiga kali dalam tiga tahun berturut-turut. Dalam serangan stroke ketiga tahun lalu, Harry Pantja menjadi tak bisa menggerakkan separuh tubuhnya.

 

Menurut Imelda Laksmi, dampak dari stroke kali ini lebih besar lantaran presenter Dunia Lain itu mengalami pendarahan otak lebih dari 5cc.

 

 

 

Sumber:Suara.com

 

Artikulli paraprakHujan Disertai Angin Kencang di Bogor Papan Reklame Terbawa Angin, Pohon Tumbang
Artikulli tjetërTerkena Serangan Jantung, Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia di Meja Makan