Beranda Daerah Lakukan Pelayanan Terbaik Terhadap Publik, Kapolres Bogor Berikan Penghargaan Ke Empat...

Lakukan Pelayanan Terbaik Terhadap Publik, Kapolres Bogor Berikan Penghargaan Ke Empat Anggotanya

Bogor, publikbicara.com — Kapolres Bogor AKBP Imam Imanudin memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dalam menjalankan tugas kepolisian di gelar Polres Bogor pada senin (24/01).

Ada empat anggota Polres Bogor yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres yakni Aiptu Robi Haryanto, Brigadir Ichsan Kamil, Briptu M. Yusuf yang telah berhasil mengamankan seorang pelaku curanmor pada saat melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan raya Sirkuit Sentul.

Baca Juga :  Penampakan Baru Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab Saat Lebaran di Newcastle Inggris

Dan juga seorang personil polwan yakni Briptu Karisma Hermawan yang berhasil menyelamatkan seorang anak yang tenggelam di kolam renang hotel the Alana kecamatan Babakan Madang.

AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan bahwa dengan hal baik yang telah di lakukan oleh ke empat anggota ini untuk dapat di jadikan contoh dan motivasi bagi anggota yang lain untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas kepolisian.

Baca Juga :  Bandara Sam Ratulangi Tutup Akibat Abu Vulkanik Gunung Ruang

“Terus lakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam suasana apapun dan dalam waktu apapun selalu berikan kemanfaatan bagi masyarakat banyak.”kata kapolres Bogor AKBP Imam Imanudin. (Kamel)

Artikulli paraprakMahasiswa Ubayah Meninggal Dunia di Gunung Pananggungan Usai Ikuti Kegiatan UKM
Artikulli tjetërProyek Jalan Bomang Ambles