Beranda Daerah MGI Bodeta Berbagi Anak Yatim dan Donor Darah

MGI Bodeta Berbagi Anak Yatim dan Donor Darah

Bogor, Publikbicara.com – Motor Gede Indonesia (MGI) MC Indonesia mengelar Deklarasi Region MGI MC Bogor, Depok dan Tanggerang (Bodeta) di Cafe on Of, Desa Laladon, Kecamatan Ciomas, pada Sabtu (22/1).

Deklarasi MGI MC Indonesia, Region Bodeta di isi dengan kegiatan santunan kepada anak Yatim Piatu dan aksi Donor Darah, turut hadir juga Camat Ciomas.

El Presindente MGI MC Indonesia, Deni Bahtiar mengatakan, MGI lahir pada 1 Juni 2021 di Cibubur, dengan tujuan visi dan misi MGI yakni sosial, budaya dan duta wisata.

Saat ini anggota MGI MC Indonesia tersebar di Bandung, Tanggerang, Karawang, Subang, Pekan Baru, Surabaya dan Maluku.

“Salah satu Visi misinya MGI Duta Wisata. Keberadaan tempat wisata yang belum dikenal oleh masyarakat, nantinya di perkenalkan oleh kami. Tentunya dengan caranya Bikers,” ujarnya.

Baca Juga :  Alarm Merah di Gunung Ruang: Status Dinaikkan Menjadi Level IV Awas

Ia berharapan untuk Bodeta, bakers Bodeta bisa bersinergi dengan bakers dari Club atau komunitas motor lainnya yang ada di Kota Bogor.

Yang pasti berjalan disisi positif dan merubakan paradigma masyarakat tentang Motor Gede (Moge) itu arogan.

“Kita juga ada program Lantas salah satunya tentang berkendara yang baik di Jalanan. Program itu yang bakal di sosialisasi ke masyarakat, termasuk sekolah, ” ujarnya.

Presiden MGI Bodeta, Mumuh mengaku dirinya mengucapkan terimakasih MGI Pusat yang mana sudah diberikan tugas dan kepercayaan oleh seluruh keluarga besar MGI Bodeta.

Setelah deklarasikan MCI Bodeta bakal mengadakan bersilaturahmi ke Polres, Dandim Kabupaten Bogor hal tersebut merusak sebuah program MGI Bodeta untuk bersinergi dengan Muspida Kabupaten Bogor.

Selain itu, program MGI Bodeta yakni Program MGI Junior. Nantinya, tidak hanya sebatas motor besar saja yang bergabung di MGI Bodeta, akan tetapi motor dibawa 400 cc bisa masuk ke program MGI Junior.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

“Selain moge, MGI Junior dibawah 400cc kita rangkul teman-teman yang mau bergabung kita rangkul dan hayu kita sama-sama berkendara dengan sopan, baik dan khususnya santun dan tidak lupa kita harus mematuhi rambu-rambu lalulintas,”katanya.

MGI Bodeta juga terbuka untuk para bikers. Ketika bergabung ke MGI Bodeta, tentu pasti ada syarat khusus. Yakni, sehat jasmani dan rohaninya, No Narkoba. Untuk kendaraan motornya, All Brand.

“Niatnya bergabungnya dihatinya, kita tidak mengajar tetapi ketika ikut bergabung dengan kita bahwa inilah keluarga. Di Motor bukan hanya sebatas hura-hura dan senang tetapi justru kita berkontribusi, berkeluarga khususnya kepada masyarakat dan sosialnya betul-betul dijalankan, ” tukasnya. (Fex)

Artikulli paraprakJumat Berbagi, Katar Desa Cilaku Bagikan Ratusan Nasi Kotak
Artikulli tjetërIMM Gelar Musycab Dukung Program Pemkab Bogor