Beranda Daerah Jumat Berbagi, Katar Desa Cilaku Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Jumat Berbagi, Katar Desa Cilaku Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Bogor,publikbicara.com – Karang Taruna Taruna (Katar) Tunas Taruna Jati Desa Cilaku, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, melakukan kegiatan Jum’at berbagi, dengan membagikan nasi kotak kepada Jama’ah Masjid Nurul Hidayah kampung nanggerang RT 02 RW 03 pada, Jumat (21/1/2022) siang.

Sebanyak 120 nasi kotak diberikan kepada Jamaah Masjid dan yatim piatu. Diketahui pembagian nasi kotak tersebut dilakukan rutin disetiap Jum’at. Pembagian nasi kotak yang diinisiasi oleh Karang Taruna Tunas Taruna Jati Desa Cilaku yang diberi nama Jum’at berbagi.

Ketua Panitia pelaksana Jihan Panudzul Fahmi Mengatakan bahwa kegiatan Jum’at berkah ini berupa pembagian nasi kotak dikhususkan kepada para jama’ah dan yatim piatu, pembagian nasi kotak ini diberikan sesudah sholat Jum’at.

Baca Juga :  Penampakan Baru Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab Saat Lebaran di Newcastle Inggris

“Alhamdulillah, kita bisa saling berbagi kepada masyarakat dalam program Karang Taruna Tunas Taruna Jati yang akan terus berkontribusi kepada masyarakat, agar masyarakat juga lebih peduli terhadap sesama dan lingkungan sekitar,” katanya.

Ketua Katar Desa Cilaku, Suherman menyampaikan, pihaknya akan terus berkontribusi dan konsisten dengan program yang sudah ditetapkan olehnya. Kini, program Jumat berbagi memiliki nilai sosial yang tinggi. Karena, membagikan secara ikhlas untuk masyarakat disetiap Jum’at di Masjid.

Baca Juga :  Kamu Bertanya-tanya Bolehkah Wanita Mencukur Rambut Kemaluan? Temukan Jawabannya di Sini

“Maka dari itu, kami akan berupaya memberikan dan membantu masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial dari Pemuda,” ujarnya.

Lebih lanjut, Suherman menjelaskan , bantuan berupa nasi kotak didapatnya dari anggota Karang Taruna yang mengumpulkan dana pribadi maupun donatur yang mendukung kegiatan Karang Taruna.

Hal itu diapresiasi Ketua BPD Cilaku, H. Ceceng, menurutnya, pemuda merupakan ujung tombak dari kemajuan wilayah tersebut. Sehingga dirinya akan mensupport setiap kegiatan positif Katar Tunas Tatuna Jati tersebut.

“Terus berbuat baik kepada masyarakat dan juga memiliki spritual kuat agar selalu dijalan yang tepat,” pungkasnya. (Wan).

Artikulli paraprakAirlangga Hartarto Raih Penghargaan Salah Satu Tokoh Penggerak Zakat
Artikulli tjetërMGI Bodeta Berbagi Anak Yatim dan Donor Darah