Beranda Daerah Berbasis Hati Nurani, Yayasan Peduli Amal Sukaharja Diresmikan

Berbasis Hati Nurani, Yayasan Peduli Amal Sukaharja Diresmikan

Bogor,Punlikbicara.com – Yayasan peduli amal sukaharja (Yapas) di Kampung Pasir Tengah, Rt 06/03, Desa Sukaharja Kecamatan Cijeruk diresmikan.

Peresmian Yapas di hadirin Kepala Desa Sukaharja, Camat Cijeruk, Danramil Cijeruk, dan tokoh masyarakat.

Pembina Yapas, Imanudin mengatakan, peresmian Yapas bisa berjalan lancar berkat dukungan dari Muspika Kecamatan Cijeruk, yang sudah membantu dal hal mengurus perijinan SK ke Kemkumham.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih kepada ibu Hj Ida yang telah ikhlas menghibahkan tanah seluas 800 m untuk di bangun Sekretariat yayasan.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

“Selaku pembina yayasan saya berharap para anggotanya agar kegiatan sosial ini harus di dasari rasa ikhlas berbasis hati nurani yang paling dalam untuk membantu anak yatim piatu 80 orang dan kaum duafa 100 orang di seputaran kita dengan santunan berupa uang tunai 100 rb/ bulan,” ujarnya.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Mudah mudahan semuanya bisa membantu anak anak yatim piatu dan kaum duafa di wilayah lain atau lebih banyak lagi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah ikhlas menyisihkan sebagian harta nya untuk meringankan beban hidup anak yatim piatu dan kaum duafa melalui yayasan kami Yapas, ” tukasnya. (Fex)

Artikulli paraprakKecelakaan Maut Truk Tronton di Balikpapan Akibatkan 5 Orang Meninggal
Artikulli tjetërPenjual Obat Keras di Pamijahan Diontrog Warga