Beranda News Sentil Fuji Jadi Pelakor, Denise Chariesta juga sebut Chandrika Cika Jauh Lebih...

Sentil Fuji Jadi Pelakor, Denise Chariesta juga sebut Chandrika Cika Jauh Lebih Cantik Dibandingkan Fuji

Jakarta, publikbicara.com – Fuji saat ini dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. Ia bahkan mendapat banyak dukungan untuk pacaran dengan adik Atta Halilintar tersebut.

 

Sayangnya kedekatan Fuji dengan Thariq tak selalu mendapat dukungan. Baru-baru ini, Denise Chariesta menyentil gadis 19 tahun itu yang dianggap jadi pelakor.

 

Sebelum dekat dengan Fuji, Thariq sempat dikabarkan pacaran dengan Chandrika Chika. Tapi Thariq menampik hal itu. Denise lantas mengatakan bahwa Thariq hanya ingin pansos kepada artis yang sedang viral.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

 

“Jago, jago (Thariq Halilintar). Jadi mumpung yang lagi naik, dipacarin. Yang udah turun ditinggalkan,” kata Denise dilansir dari channel YouTube OPRA Entertainment.

 

Denise pun merasa bingung karena Chika banyak dihujat netizen. Ia merasa Fuji yang menjadi pelakor di tengah kedekatan Thariq dan Chika.

 

“Tapi gue bingung ya, yang ditinggalkan korbannya Chika dong. Korbannya Chika, terus dia tinggalin Chika buat si Fuji. Berarti Fuji pelakor ya nggak sih?” pungkas Denise.

Baca Juga :  Generasi Muda dan Pengalaman Tertua : Moment Pertemuan Wakil Presiden Terpilih Gibran dan Wapres Ma'ruf Amin

 

 

“Istilah kasarnya begitu kan. Tapi yang dibelain, yang dipuji-puji malah si Fuji. Yang dihina-hina si Chika, kasihan lho si Chika-nya,” imbuhnya.

 

Lantas ia juga membandingkan paras Fuji dan Chika. Menurut Denise, Chika jauh lebih cantik dari Fuji.

 

“Padahal kalau menurut gue ya, pendapat pribadi dengan mata gue, orang kan bebas pendapatnya apa aja, Chika sama Fuji cantikan Chika. Jauh, kalau soal muka. Kalau orangnya gue nggak tahu,” tegasnya.

 

Sumber: Suara.com

Artikulli paraprakSejarah Banjir Terparah di Ibu Kota Sepanjang Masa
Artikulli tjetërTerganggu Layanan Sinyal 5G, Ratusan Penerbangan AS Dibatalkan