Beranda Daerah Lima Anak Dicabuli Oknum Guru Ngaji di Tenjolaya

Lima Anak Dicabuli Oknum Guru Ngaji di Tenjolaya

BOGOR, Publikbicara.com — Aksi tindak asusila terjadi di Tenjolaya Kabupaten Bogor, diduga seorang guru agama telah melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap lima anak didiknya di Kampung Gunung Leutik, Desa Situ Daun, Kecamatan Tenjolaya.

Kepala Desa Situ Daun Muhamad Jai mengatakan, kejadian bermula ada laporan tentang masyarakat mendatangi rumah guru ngaji tersebut dengan merusak fasilitas yang ada.

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

“Jadi warga sempat mendatangi rumah guru ngaji dengan merusak fasilitas rumah karena kesal ada dugaan pencabulan dilakukan oknum tersebut,” ucapnya ketika ditemui wartawan, Kamis (20/1).

Jai menjelaskan, jadi ada anak melaporkan bahwa dirinya telah dicium dan diraba oleh sang guru ngaji berinisial EM (37), dari situlah keluarga mengecek kebenarannya.

Baca Juga :  Mengarungi Gelombang Ampunan: Sholat Taubat sebagai Jalan Kembali kepada Allah

“Ternyata bukan satu orang saja, melainkan ada lima anak yang mendapat perlakuan tidak senonoh oleh oknum guru ngajinya,” tegasnya.

Sementara itu, Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena membenarkan kejadiannya dan sedang ditangani unit PPA.

“Saat ini pelaku sedang ditangani oleh unit PPA untuk mendalami kasus tersebut,” katanya.

(Kamel/Dzikri)

Artikulli paraprakViral! Demi Hindari Tilang, Dua Pemuda Ini Pura-pura Menanam Padi di Sawah
Artikulli tjetërBeri Kejutan dan Pelukan Usai Sembuh Dari Covid-19 Thariq Halilintar dan Fuji Semakin Membuat Warganet Baper