Beranda Daerah Diduga Alami Rem Blong, Truk Pakan Ternak Seruduk Pemotor Hingga Tabrak Pagar...

Diduga Alami Rem Blong, Truk Pakan Ternak Seruduk Pemotor Hingga Tabrak Pagar Rumah Warga

Bogor, Publikbicara.com – Diduga alami rem blong, mobil truk pengangkut pakan ternak ayam bernomor polisi F 8852 GE seruduk motor bernomor polisi F 6543 PJ hingga menabrak pagar rumah warga di Kampung Cibokor RT 07 RW 02, Desa Kalong 1, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada, Rabu petang (19/01/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, supir dan kernet juga pemotor alami luka ringan hingga dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Menurut warga sekitar, Ramdan Abdul Azis mengatakan, Mobil truk tersebut sempat menabrak motor bernomor polisi F 6542 PJ hingga akhirya mobil tersebut oleng dan menabrak pagar hingga masuk ke halaman rumah warga.

Baca Juga :  Sirkuit Rumpin Membuka Jalan Menuju Kejayaan Otomotif, Aan Triana : Seperti Semi Mandalika

“Pertamanya itu mobil lolos rem, terus ada korban perempuan sama laki-kali (Pemotor), terus motor itu terpental kepinggir terus mobil itu ke sini kena pagar rumah,” ungkapnya.

Pemilik Rumah Muhamad Handoko mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 18. 00 WIB, diduga mobil truk pengangkut pakan ternak ayam itu alami rem blong.

“Mobil dan motor itu satu arah dari arah Jasinga menuju Leuwiliang,” katanya.

Foto: Istimewa. Saat warga mengevakuasi supir dan kernet mobil truk alami kecelakaan di Kampung Cibokor, Desa Kalong 1, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada, Rabu (19/1)
Foto: Istimewa. Warga mengevakuasi supir dan kernet mobil truk alami kecelakaan di Kampung Cibokor, Desa Kalong 1, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada, Rabu (19/1)

Muhamad Handoko mengatakan, supir dan kernetnya sempat terjepit badan truk sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Leuwiliang. Sedangkan, pemotor dibawa ke klinik terdekat.

“Kalau untuk pemotor dibawa ke klinik terdekat karena yang dibonceng itu perempuan alami luka di kepala, yang di motor itu dua orang kakaknya laki-laki sama adiknya perempuan. Sedangkan untuk supir dan keneknya tidak luka parah, hanya saja proses evakuasi agak lama karena supir dan keneknya terjepit,” ungkapnya.

Baca Juga :  MU U-18 Sukses Taklukkan Manchester City, Kuasai Puncak Premier League Cup U-18

Sementara, Pengurus truk Yani yang datang ke lokasi kejadian mengatakan, bahwa supir truk bernama Supriyadi dengan kernetnya bernama Endon alami luka ringan di bagian tangan dan dadanya.

“Dugaan sementara sih truk mengalami rem blong, karena yang namanya mobil paling dari itu saja sudah tidak tidak ketahan karena yang namanya beban berat,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, mobil truk tersebut belum dievakuasi oleh petugas. (Fex)

Artikulli paraprakAirlangga Hartarto : Mulai 19 Januari, Harga Minyak Goreng Resmi Jadi Rp.14.000 per Liter
Artikulli tjetërSetelah Minyak Goreng, Harga Beras pun Ikut Naik Karena Beberapa Faktor