Beranda Daerah Ganti Investor, Pembangunan Pasar Parung Panjang Diminta Selesai Tepat Waktu

Ganti Investor, Pembangunan Pasar Parung Panjang Diminta Selesai Tepat Waktu

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM — Sejak awal pembangunan pasar Parungpanjang sudah mendapat Sorotan, digantinya investor karena gagal menyelesaikan pembangunan dan akhirnya berganti investor.

Direktur Perumda Pasar Tohaga Haris Setiawan meminta pembangunan pasar Parungpanjang yang dikerjakan dari PT CBU ke PT Putra Jaya selesai tepat waktu.

“Saat ini kami melihat progres dan memberikan target kepada investor untuk kerja tepat waktu sesuai kontraknya,” kata Direktur Perumda Pasar Tohaga Haris Setiawan, usai meninjau proyek pasar, Senin (17/1).

Ia menjelaskan, pihaknya meminta semua pembangunan dengan total anggaran sekitar Rp 100 miliar itu selesai sampai akhir bulan Desember dengan total dua lantai.

Baca Juga :  Mahkamah Konstitusi Anggap Tuduhan Tim Anies dan Cak Imin cTidak Relevan : Ini Keputusan MK

“Kalau melihat progresnya masih on the track, dan untuk struktur sudah lama dan harusnya diakhir maret sudah selesai,” jelasnya.

Selain itu, dia menambahkan mengenai masalah drainase juga sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait jangan sampai ada masalah baru.

“Kamu juga ingin bersinergi semua pihak. Dan ada beberapa poin, drainase diluar akses pasar tupoksinya ada di PUPR,” tambahnya.

Haris menuturkan, yang pasti fokus itama gedung harus bagus, bersih, jangan sampai permasalah klasik terulang kembali.

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

“Kedepan pengembang juga harus bisa menata persampahan dan hal lain, dan kami berkoordinasi dengan PJ KA juga sehingga tak ada masalah yang rumit,” tuturnya

Bahkan, ada usulan ke bagian asisten pembangunan agar dinas DLH bisa membuat UPT sendiri ketimbang harus ke jasinga yang aksesnya jauh.

“Ketika ada upt sendiri bisa meminimalisir dan mengcover wilayah lain juga sampai parung, dan pembangunan ini murni dari anggaran investor bukan dari APBD,”katanya. (Kamel/Dzikri)

Artikulli paraprakBersama Danlanud Karumkit RSAU Hassan Toto Resmikan Sejumlah Bangunan Rawat Inap
Artikulli tjetërImbas Naiknya Harga Ayam Potong Omzet Pedagang Di Pasar Dramaga Lesu