Beranda Daerah Diduga Senggolan Dua Pengendara Motor Baku Hantam di Jalan Cibanteng Babengket

Diduga Senggolan Dua Pengendara Motor Baku Hantam di Jalan Cibanteng Babengket

Bogor, Publikbicara.com – Diduga berselisih faham saat berkendara di jalan, dua pria terlibat perkelahian di Jalan Raya Cibanteng Babengket, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor pada, Kamis (13/01/2022) sekira pukul 09.45 WIB. Satu orang dikabarkan mengalami pendarahan yang cukup parah di bagian pelipis kiri akibat tusukan benda tajam hingga dilarikan ke rumah sakit.

Menurut keterangan warga sekitar Irvan (41) mengatakan, kejadian tersebut bermula saat dua pengendara motor yang datang dari arah Bogor menuju Leuwiliang. Tiba di lokasi kejadian, pelaku menghentikan motor korban hingga terjadi adu mulut, korban dihadang pelaku diduga karena tidak suka motornya disalip.

Melihat kejadian warga sekitar mengejar pelaku dan menangkapnya. Bahkan barang buktinya dilempar ke arah warung klontong, sampai dipukuli oleh warga karena hendak kabur. Untuk kondisi korban dikabarkan mengalami pendarahan hingga dilarikan ke Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi Dramaga.

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

“Awalnya dari mana masalahnya kejar-kejaran motor atau gimana, hanya saja pas sampai sini keduanya adu mulut kemudian si pelaku langsung menusuk korban. korban langsung dipepet dan langsung ditusuk saja dan korban langsung tergeletak,” ungkapnya.

Irvan mengatakan, Korban dan pelaku belum diketahui identitasnya. Namun, korban menderita luka dibawa ke Rumah sakit menggunakan angkutan umum.

“Korban kemudian dibawa ke rumah sakit dibawa pake mobil angkot ke rumah sakit karya bhakti,” katanya.

Irvan menambahkan, pasca kejadian, Kepolisian Sektor Ciampea yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

“Dia (Pelaku) mau kabur, masa mungkin marah kemudian pelaku di hakimi masa, kendaraannya sudah diangkut ke Polsek Ciampea oleh petugas yang datang ke lokasi kejadian,” pungkasnya.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

Hal serupa diungkapkan saksi lain Yulia (46) menuturkan, keduanya langsung adu mulut tanpa sebab dan terjadi penusukan sampai pelaku diamankan warga karena berusaha melarikan diri.

“Saya kaget tiba-tiba saja dua motor berhenti dan satu pelaku langsung mengeluarkan pisau menusukan pada bagian badan korban sampai warga lain juga datang ke lokasi,” katanya.

Sementara itu pelaku yang sempat diamuk massa kini telah diamankan di Polsek Ciampea untuk dilakukan pemeriksaan berserta barang buktinya.

Hingga berita ini dibuat pihak kepolisian sektor Ciampea belum memberikan keterangan lebih lanjut soal keributan hingga terjadi penusukan. (Fex/Kamel)

Artikulli paraprakDitemukan Kasus Covid-19, 7 Sekolah di Jakarta Ditutup
Artikulli tjetërPelaku Penusukan di Ciampea Diamankan Polisi, Korban Meninggal Dunia