Beranda Daerah Yayasan Kampoeng Veteran Lokapurna Tingkatkan Silaturahmi Dengan Olah Raga

Yayasan Kampoeng Veteran Lokapurna Tingkatkan Silaturahmi Dengan Olah Raga

Bogor, Publikbicara.com – Yayasan Kampoeng Veteran Lokapurna menggelar pertandingan sepak bola Torpeo di Lapangan Desa Cibening, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar warga yang dikemas dalam bentuk olah raga.

Ketua Penyelenggara Darul Dinar menyampaikan, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Pamijahan, Kepala Desa Cibening, Tokoh Masyarakat dan Element Pemuda Pamijahan.

“Kegiatan ini agar lebih menjalin tali silaturahmi dalam bentuk olah raga, khususnya bagi warga di wilayah Kecamatan Pamijahan ini,” ungkap Darul Dinar saat dihubungi pada, Rabu (12/01/2022).

Baca Juga :  Penampakan Baru Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab Saat Lebaran di Newcastle Inggris

Ketua Yayasan Kampoeng Veteran Lokapurna itu menyampaikan, Pertandingan Sepak Bola Torpeo itu tidak hanya diikuti oleh para peserta dari wilayah Kecamatan Pamijahan saja. Namun, ada juga peserta dari wilayah lain.

Foto: Istimewa, Ketua Yayasan Kampoeng Veteran Lokapur, Darul Dinar saat memberikan sambutan  pada, Rabu (12/1)
Foto: Istimewa, Ketua Yayasan Kampoeng Veteran Lokapur, Darul Dinar saat memberikan sambutan pada, Rabu (12/1)

“Jadi peserta tidak hanya diikuti oleh tim sepakbola yang ada di Kecamatan Pamijahan tetapi diikuti juga dari wilayah Kecamatan Ciampea yang diwakili oleh CPU FC atau Ciampea Udik yang turut serta,” kata Darul Dinar.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Darul Dinar mengatakan, Pertandingan Sepak Bola usia 25 tahun keatas itu dimenangkan oleh tim sepak bola Pambers FC (Pamijahan Bersatu).

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan lebih terjalin lagi silaturahmi antar masyarakat, dan lebih diutamakan sportifitas dan pemikiran jernih kedepan bagaimana berfikir, berkreasi dan berkretifitas dalam bentuk olah raga,” pungkasnya. (Fex)

Artikulli paraprakHari Keempat Rizky Korban Hanyut Ditemukan di Rumpin
Artikulli tjetërHasil PCR Kedua Warga Dramaga Bogor Negatif Omicron, Camat Sarankan Tetap Isoman 14 Hari