Beranda Daerah Hari Keempat Rizky Korban Hanyut Ditemukan di Rumpin

Hari Keempat Rizky Korban Hanyut Ditemukan di Rumpin

BOGOR, Publikbicara.com—Akhirnya Petugas SAR Gabungan berhasil menemukan Korban hanyut Rizky 23 Warga Cilebut saat memancing ikan di Sungai Ciapus, Desa Dramaga Kabupaten Bogor (9/1/2022)

Korban berhasil ditemukan oleh SAR Gabungan di aliran sungai Cisadane pada pukul 11.43 WIB, 12 Januari 2022 di perbatasan Rumpin dengan Tanggerang Selatan.

Tim SAR pun setelah berhasil dievakuasi langsung membawa korban yang kondisi badan rusak itu dengan menggunakan ambulans ke rumah duka di Sukaraja Cilebut Bogor.

“Untuk operasi SAR dayung patah hari ke 4 sudah membuahkan hasil dan korban langsung dibawa ke rumah duka,” kata Kasi Kadaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Muhamad Adam Hamdani ketika dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga :  Satu Keluarga Meninggal Terjebak di Jalan Berlumpur di Jalan Alternatif

Ia menjelaskan, untuk pencarian dibantu tim gabungan dari TRC, Rescue Damkar, Delta Brimob sampai Wanadri. Karena, titik awal hanyut berada di Sungai Ciapus Dramaga.

“Memang sejak awal kami melakukan pencarian disekitar tempat kejadian, tapi hari ketiga berpindah lokasi sampai Kecamatan Rumpin,” jelasnya.

Adam menuturkan, pada saat ditemukan posisi korban menyangkut didasar batu dan hanya terlihat setengah badan terlentang.

Baca Juga :  Kesal Dengan Iklan di Browser HP Anda? Ini Tips Menyingkirkan Iklan di Layar HP

“Lokasi penemuan berasa di perbatasan Rumpin dan Tangsel dan korban nyangkut di dasar batu dengan posisi setengah badan terlentang,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan pada Minggu sore (9/1) korban bersama dua rekannya sedang mancing di sungai Ciapus Desa Babakan, namun terbawa hanyut deras sungai ciapus yang meluap secara tiba-tiba, warga sempat melakukan penyelamatan tapi tidak bisa dan korban juga tak bisa berenang.

(Kamel /dzikri)

Artikulli paraprak2 Kripto Yang Prospektif Dibeli di Tahun 2022
Artikulli tjetërYayasan Kampoeng Veteran Lokapurna Tingkatkan Silaturahmi Dengan Olah Raga