Beranda News Kai Harvertz Alami Kecelakaan Patah Jari Kelingking Saat Cetak Gol

Kai Harvertz Alami Kecelakaan Patah Jari Kelingking Saat Cetak Gol

Jakarta, CNN Publikbicara.com ‐‐
Gelandang serang Chelsea Kai Havertz mengalami insiden mengerikan setelah patah jari kelingking tangan kanan saat melawan Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris (Carabao Cup), Kamis (6/1) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, The Blues menang 2-0 atas The Lilywhites. Salah satu gol Chelsea dicetak Havertz pada menit kelima.

Pemain asal Jerman itu membobol gawang Hugo Lloris usai menerima umpan terobosan Marcos Alonso. Tendangan Havertz coba diblok bek Davinson Sanchez, akan tetapi upaya itu justru mengubah arah bola masuk ke gawang

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

Nahas bagi Havertz, usai melepaskan tendangan yang berujung gol itu, mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut justru mengalami masalah.

Jari kelingking kanan Havertz patah. Masalah itu didapat Havertz saat menghindari benturan dengan Lloris, sampai kemudian salah posisi terjatuh ketika mengenai Sanchez yang sudah tergeletak di lapangan.

Usai kejadian itu pemain Chelsea lain belum menyadari masalah yang dimiliki Havertz. Mereka berselebrasi merayakan gol pemain 22 itu.

Sampai akhirnya Havertz mendapat perawatan dari tim medis yang memaksanya melepas satu sarung tangan. Hanya saja, karena tidak nyaman bermain dengan kelingking yang patah, Havertz digantikan Timo Werner pada menit ke-46.

Baca Juga :  Penampakan Baru Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab Saat Lebaran di Newcastle Inggris

Kondisi Havertz itu mengundang reaksi dari pelatih Thomas Tuchel. Menurut Tuchel, Havertz mengalami patah tangan mengerikan.

“Kai memiliki masalah dengan jarinya, jarinya patah dan itu terlihat mengerikan,” kata Tuchel dikutip dari Daily Mail.

“Dan dia bermain dengan rasa sakit yang semakin besar dan besar. Dia bertahan sampai paruh waktu dan kemudian kami harus melakukan perubahan,” ucap Tuchel menambahkan.

Usai pertandingan Havertz mengucapkan terima kasih atas dukungan kepadanya.

Sumber : CNN Indonesia

Artikulli paraprakMinggu Depan Minyak Goreng Rp14 Ribu Per Liter Mulai Diproduksi
Artikulli tjetërVideo Anggota TNI Baku Hantam Dengan Petani di Deliserdang Viral di Medsos