Beranda News Safee Sali Berduka Atas Meninggalnya Kiper Klub Liga 3 Indonesia

Safee Sali Berduka Atas Meninggalnya Kiper Klub Liga 3 Indonesia

Jakarta, Publikbicara.com ‐‐ Presiden Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) Malaysia, Safee Sali, ikut berduka atas meninggalnya kiper klub Liga 3 Tornado FC Taufik Ramsyah akibat benturan dalam pertandingan.

Di Instastory pribadinya, Safee mengunggah foto hitam putih yang memuat gambar almarhum Taufik Ramsyah dengan mengucapkan selamat jalan dan salam takziah dari PFA Malaysia.

Seperti dikabarkan sebelumnya, kiper Tornado FC Taufik meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Selasa (21/12) malam WIB, setelah mendapat perawatan medis selama beberapa hari akibat mengalami benturan di kepala pada pertandingan enam besar Liga 3 Zona Riau, Rabu (15/12).

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

Cedera di kepala itu terjadi saat Taufik ingin mengadang bola. Insiden ini terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-40 dan skor kedua tim imbang 1-1.

Dalam video yang beredar di media sosial Twitter, Taufik tidak bergerak usai benturan dengan pemain Wahana.

Baca Juga :  Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024

Setelah berupaya ditolong tim medis, Taufik dimasukkan ke mobil ambulans untuk dilarikan ke rumah sakit Amar Bros Pekanbaru.

Beberapa hari mendapat perawatan di rumah sakit, kiper 20 tahun itu mengembuskan napas terakhir pada Selasa (21/12) malam.

Banner Testimoni
Sebelum Taufik, ada beberapa pemain Indonesia yang meninggal dunia karena benturan keras saat bermain yaitu Jumadi Abdi, Eri Irianto, Akli Fairuz, dan Choirul Huda.

Sumber:Cnn Indonesia

Artikulli paraprakHarga Cabai Makin Pedas, Tembus Rp 100Ribu per Kilogram
Artikulli tjetërPantauan Lalin Dramaga-Leuwiliang Terjadi Kepadatan Di Cibungbulang