Beranda News Viral, TikTok Bakal Hadirkan Layanan Pengantar Makanan

Viral, TikTok Bakal Hadirkan Layanan Pengantar Makanan

Jakarta, Publikbicara.com – Dengan media sosial termasuk platform TikTok, kita jadi bisa tahu apa yang sedang lagi viral seperti tempat wisata, fashion hingga ide resep makanan.

Nah, seringnya kreator yang kerap berbagi konten masakan memiliki ide resep makanan sendiri bahkan menjadi viral karena dinilai enak, unik dan menarik bagi kebanyakan followers. Sehingga, mereka pun mengikuti resep yang dibagikan sang kreator.

Menariknya TikTok akan menghadirkan TikTok Kitchen, pengantaran makanan yang sedang viral. Ini memudahkan pengguna yang malas atau bahkan tidak bisa mengikuti resep masakan yang sedang viral tersebut.

Dilansir detiKINET dari Ubergizmo, Selasa (21/12/2021) menurut laporan awal dari Bloomberg, TikTok akan bermitra dengan Virtual Dining Concepts dan Grubhub untuk meluncurkan layanan pengiriman TikTok Kitchen di AS pada tahun depan.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Belum Putuskan Akan Maju di Pilgub DKI Jakarta atau Jawa Barat

Ini tidak berarti bahwa TikTok akan mengirimkan makanan dari restoran, tetapi mereka sendiri yang akan membuat makanan yang sedang ini dan memberi pengguna pilihan untuk mengirimkannya kepada mereka.

TikTok berencana untuk meluncurkan sekitar 300 lokasi pada bulan Maret, dan bertujuan untuk membuka lebih dari 1.000 restoran pada akhir tahun 2022.

TikTok telah mengonfirmasi bahwa mereka akan memberikan kredit kepada kreator untuk hidangan mereka buat. TikTok mengatakan akan memberikan potongan keuntungan dari usaha tersebut kepada pembuat resep, serta pembuat makanan yang sedang berkembang di platform.

Baca Juga :  Diisukan Akan Berpasangan Dengan Elly Rahmat Yasin : Jaro Ade Beri Pesan Menohok

“Hasil dari penjualan TikTok Kitchen akan digunakan untuk mendukung kreator yang menginspirasi item menu dan untuk mendorong dan membantu kreator lain untuk mengekspresikan diri mereka di platform sesuai dengan misi TikTok untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kegembiraan bagi penggunanya,” kata TikTok.

Namun, TikTok memastikan dan menekankan bahwa mereka tidak mengubah jati dirinya menjadi restoran atau menjadi bisnis restoran, tetapi lebih dari sebuah kampanye.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakSahabat Vanessa Angel Bakal Demo Jika Makam Vanessa Angel Dipindahkan
Artikulli tjetër230 Pengembang Perumahan Belum Serahkan PSU ke Pemkab Bogor