Beranda Daerah Kecamatan Nanggung FC Bertandang ke Dramaga, Gelar Laga Persahabatan

Kecamatan Nanggung FC Bertandang ke Dramaga, Gelar Laga Persahabatan

Dramaga, Publikbicara.com – Jalin silaturahmi sepak bola Kecamatan Nanggung FC bertandang ke Dramaga FC dalam laga persahabatan, berlangsung di lapangan Cilubang, Desa Sukadamai, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor pada, Jumat (17/12/2021) sore.

Laga persahabatan berakhir dengan scor 2-1 diungguli oleh Kecamatan Dramaga FC.

Manager Kecamatan Nanggung FC Ae Saepuloh menyampaikan, bahwa laga persahabatan yang di gelar di Lapangan Cilubang Kecamatan Dramaga lebih meningkatkan tali silaturahmi dan ini merupakan olahraga bersama dan tidak mementingkan faktor menang atau kalah namun lebih kepada sisi kebersamaan.

Baca Juga :  Sri Mulyani Berpamitan di DPR: "Perjuangan Belum Berakhir", Tak Kuasa Menahan Tangis

“Terpenting bukan menang kalah, tetapi bisa terjalin silaturahmi dalam bingkai olah raga dan menambah ke akraban antara perangkat Kecamatan Dramaga dengan Nanggung,” ungkapnya.

Senada, Manager Kecamatan Dramaga FC Ivan Pramudia menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi laga persahabatan tersebut, karena pentingnya silaturahmi antara perangkat kecamatan, terlebih ditengah kesibukan pegawai di masa pandemi, pentingnya olah raga salah satunya dengan sparing sepak bola.

Baca Juga :  Badan Pemenangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi Resmi Diluncurkan: Koalisi 17 Partai Politik Menjadi Tantangan Besar

“Kegiatan ini diharapkan lebih terjalinnya tali silaturahmi antar pegawai kecamatan,” pungkasnya. (Fex)

Artikulli paraprakSoal Banjir, Kepala Desa Harkatjaya : Dari Tim Proyeknya Ada Kesalahan Teknis
Artikulli tjetërBPD KKSS Pererat Silaturahmi Dengan Berolah Raga