Beranda Nasional Petugas Gabungan Cegat Massa Reuni 212 di Stasiun Bojonggede 

Petugas Gabungan Cegat Massa Reuni 212 di Stasiun Bojonggede 

BOGOR, publikbicara.com -Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Bojonggede, bersama Koramil, Dishub dan Pol PP melakukan penjagaan di Stasiun Bojonggede, Kabupaten Bogor, Kamis (2/12).

 

Penjagaan dan penyekatan yang dilakukan petugas gabungan sebagai antisipasi pergerakan massa yang ingin melakukan reuni 212 di Jakarta.

 

Kapolsek Polsek Bojonggede AKP Dwi Susanto mengatakan, sebagai antisipasi untuk mengurangi potensi kerumunan di saat pandemi Covid-19.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

 

“Kami dari pagi bersama 3 pilar melakukan penyekatan, mengantisipasi kegiatan yang akan diselenggarakan di Jakarta, reuni 212,” ujarnya.

 

Dwi pun membeberkan, dari hasil pengawasan yang dilakukan tidak terdapat indikasi mobilisasi massa yang tidak mendapatkan ijin di Patung Kuda Jakarta dan Azzikra Sentul Bogor.

Baca Juga :  Koramil 0621-24/Jasinga Berjaga di Garda Depan Pasca Lebaran: Membantu Masyarakat Hadapi Arus Balik dan Musim Liburan

 

“Setelah kita periksa belum ada pergerakan massa,” kata Dwi

 

Dwi menegaskan, mayoritas yang naik KRL Commuterline merupakan warga yang ingin beraktifitas kerja.

 

“Masyarakat yang ada di Stasiun Bojonggede itu mayoritas ingin melakukan aktifitas bekerja dan menggunakan jasa kereta api,” katanya

Kamel

Artikulli paraprakInilah Alasan Mengapa Putri Patricia Belum Menikah di Usia 41 Tahun
Artikulli tjetërIngat Nenek Seorang Janda yang Lolos dari Maut? Ini Kata Kades Sukaraksa