Beranda Daerah Hadiri Agenda Kesrak, Camat dan Kadis ini Terkesan Tertutup

Hadiri Agenda Kesrak, Camat dan Kadis ini Terkesan Tertutup

LEUWISADENG, Publikbicara.com – Kegiatan Rheceking kesatuan gerak (Kesrak) PKK Bangga Kencana tingkat Provinsi Jawa Barat yang digelar di Kampung Jambu, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng pada, Kamis (02/11) terkesan anti wartawan. Padahal Agendanya ceremony biasa.

Usai pelaksanaan kegiatan itu, saat hendak dikonfirmasi oleh beberapa wartawan terkait pelaksanaan kegiatan tersebut, Camat Leuwisadeng Rudy Mulyana terkesan enggan di wawancara.

“Ke istrinya ibu sekda, bu Nurhayanti saja wawancaranya yang itu tuh,” kata Rudi Mulyana sambil menunjuk ke arah Nurhayanti.

Baca Juga :  Semangat Baru Kabupaten Bogor: Pelantikan Massal PPPK sebagai Fondasi Pemerintahan Berintegritas

Namun saat beberapa wartawan menyambangi seorang ibu dengan mengenakan papan nama Nurhayanti itu pun enggan berkomentar.

“Saya males ngomong,” singkatnya.

Ditempat terpisah, Pokja 4 Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Evi Yulianti menyampaikan, bahwa Kabupaten Bogor masuk kategori terbaik di Provinsi Jawa Barat.

“Berdasarkan hasil laporan dari kabupaten kota yang sudah di ajukan yang mengikuti PKK Bangga Kencana kesehatan salah satunya kategori terbaik dari kabupaten dan kota di Jawa Barat adalah Kabupaten Bogor ini ,” katanya

Baca Juga :  Babinsa Desa Bagoang : Pendampingan Penyaluran Beras Bulog Tahap 3 di Desa Bagoang Berlangsung Sukses

Seperti diketahui, kegiatan itu dihadiri Camat Leuwisadeng Rudy Mulyana bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) dan TP-PKK se-Kabupaten Bogor Dan Provinsi Jawa barat juga Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bogor. (Fex)

Artikulli paraprakVideo Diduga Lakukan Pungli Anggota Dishub Gadungan Viral di Medsos
Artikulli tjetërKisruh Genteng Ibukota, Suplayer Preteli Genteng Terpasang di Perum Arya Green Tajurhalang