Beranda Daerah Antisipasi Reuni 212, Jajaran Polsek Leuwiliang Gelar Operasi Gabungan

Antisipasi Reuni 212, Jajaran Polsek Leuwiliang Gelar Operasi Gabungan

BOGOR, Publikbicara.com – Jajaran Polsek Leuwiliang, Polres Bogor melaksanakan apel gabungan bersama Koramil 2116/Leuwiliang, Dishub dan Satpol PP Kecamatan Leuwiliang di halaman Kantor Polsek Leuwiliang pada, Rabu malam (01/11/2021).

Usai melaksanakan apel dilanjutkan dengan menggelar operasi gabungan yang dilaksanakan di Jalan Raya Leuwiliang tepatnya didepan Kantor Polsek Leuwiliang.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Andriyanto menyampaikan, pihaknya menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam mengantisipasi masyarakat ataupun simpatisan yang akan menggelar kegiatan reuni 212 ke Jakarta.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

“Sudah banyak himbauan, sudah banyak pemberitahuan bahwa yang awalnya akan dilaksakan di az-zikra. Namun sudah ada penolakan dari pihak Az-zikra itu sendiri, jadi kita menghimbau kepada masyarakat khususnya ke masyarakat Leuwiliang untuk tidak berangkat ke Jakarta untuk melaksanakan kegiatan reuni 2121,” ungkap Kompol Andriyanto kepada wartawan disela kegiatan tersebut.

Kompol Andriyanto mengatakan, meski kegiatan yang rencananya akan digelar di Az-zikra sentul tersebut dibatalkan, namun pihaknya tetap menggelar operasi guna mengantisipasi dengan melakukan pencegahan.

Baca Juga :  Alarm Merah di Gunung Ruang: Status Dinaikkan Menjadi Level IV Awas

“Kita tetap mengantisipasi kegiatan ini untuk mencegah kegiatan yang akan dilaksanakan di Jakarta, lebih baik melaksanakan kegiatan untuk sholat berjamaah ataupun zikir yang ada di masjid-masjid terdekat di wilayah kita,” ujarnya.

Dalam operasi itu, Kompol Andriyanto mengatakan, menyasar kendaraan-kendaraan roda empat yang mengangkut orang.

“Kita periksa semua yang mau berangkat kemana tujuannya dan kita periksa KTP-nya dalam rangka apa berangkat ke Jakarta,” tegasnya. (Fex)

Artikulli paraprakTerlalu Gemuk Eselon Tiga dan Empat Bakal Dihapus di Setiap Daerah
Artikulli tjetërPolisi Bubarkan Massa Aksi 212