Beranda News Dari Man United Sampai Ballon d’Or Cristiano Ronaldo Terus Mengamuk

Dari Man United Sampai Ballon d’Or Cristiano Ronaldo Terus Mengamuk

Publikbicara.com – Akhir November bukan menjadi pekan yang baik bagi Cristiano Ronaldo. Setelah tak terima dicadangkan Man United di laga kontra Chelsea, CR7 harus kalah dari Lionel Messi dalam ajang penghargaan Ballon d’Or.

Cristiano Ronaldo dibuat marah saat Manchester United menuai hasil imbang melawan Chelsea pada laga pekan ke-13 Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Kemarahan Cristiano Ronaldo terlihat usai pertandingan berakhir, tepatnya saat memasuki lorong stadion ke ruang ganti pemain.

Ronaldo terlihat enggan untuk berjabat tangan dengan pemain Chelsea, ia bahkan mengabaikan para suporter Man United.

Sambil menggumam, pria Portugal itu berjalan lurus ke ruang ganti pemain, ternyata kemarahan Ronaldo bukan karena hasil imbang lawan Chelsea.

Melainkan karena Michael Carrick mengambil keputusan yang sama seperti Ole Gunnar Solskjaer saat menghadapi Everton, yakni mencadangkannya.

Baca Juga :  Transformasi Strategis: Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Gencar Lakukan Mutasi Besar-besaran Selama Bulan Suci Ramadan

Ronaldo masuk di menit ke-64, ia menggantikan Jadon Sancho pemain yang notabene pembuka keunggulan Man United pada menit ke-50. Sayangnya, keunggulan Man United hanya bertahan 19 menit sebelum Jorginho lewat eksekusi penalti sukses menyamakan kedudukan.

Tak sampai disitu, pekan ini seolah menjadi momen Ronaldo sering meluapkan kemarahannya, baik di atas lapangan maupun di luar.

Kali ini ia marah kepada penyelenggara Ballon d’Or, Pascal Ferre yang dianggap telah melakukan kebohongan besar.

Dua hari sebelum penyelenggaraan, Ferre yang merupakan Pemimpin Redaksi France Football, menyebut Ronaldo memiliki ambisi mengalahkan rekor Ballon d’Or milik Lionel Messi sebelum pensiun.

Ferre mengklaim hal itu diungkapkan Ronaldo kepada dirinya, meskipun pada akhirnya ditepis pria Madeira lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Baca Juga :  Zodiak yang Sensitif Terhadap Hal yang Horor : Berikut Ulasannya

“Pascal Ferre berbohong, dia menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya dan untuk mempromosikan publikasi tempat dia bekerja,” potongan klarifikasi Ronaldo.

“Tidak dapat diterima bahwa orang yang bertanggung jawab untuk memberikan hadiah bergengsi seperti itu dapat berbohong dengan cara ini.

“Dengan sangat tidak menghormati seseorang yang selalu menghormati France Football dan Ballon d’Or.” imbuhnya.

Sementara itu Ballon d’Or 2021 kembali disabet Lionel Messi dan menambah koleksnya menjadi tujuh trofi, Ronaldo bahkan tak masuk tiga besar.

Ia menduduki peringkat keenam dengan raihan 178 poin, di bawah N’Golo Kante (5), Karim Benzema (4), Jorginho (3) dan Robert Lewandowski (2).

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakHarga Emas Antam satu gram dibanderol di harga Rp 930.000.
Artikulli tjetërDBD Serang Beberapa Desa di Kecamatan Kemang