Beranda Daerah Muhamad Nugraha Resmi Nahkodai KNPI Cigudeg Periode 2021-2024

Muhamad Nugraha Resmi Nahkodai KNPI Cigudeg Periode 2021-2024

Bogor,- Publikbicara.com – Musyawarah Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cigudeg selesai terlaksana, yang menghasilkan M. Nugraha terpilih secara demokrasi dengan perolehan suara sebanyak 34 suara, selisih 8 suara dari kandidat lainnya nya yang meraih 26 suara.

Pada acara yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor pada Minggu 28 November 2021 di buka langsung Camat Kecamatan Cigudeg.

Dalam sambutannya, Camat Cigudeg Fardi menyampaikan, bahwa dalam kontestasi politik pemuda ini dirinya berharap dilakukan dengan kepala dingin dan lapang dada.

“Saya meminta proses demokrasi pemuda ini dapat dilakukan dengan kepala dingin dan lapang dada, karna apapun hasilnya semua sudah jadi Kehendak Allah SWT, seperti daun yang gugur itu pun sudah ada dalam rencana Allah SWT,” ujarnya, Minggu (28/11/2021).

Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Cigudeg  demisioner, Haris Sumirat Nugraha menyampaikan beberapa poin atas terpilihnya M. Nugraha menjadi ketua PK KNPI Kecamatan Cigudeg priode 2021-2024.

Baca Juga :  Transformasi Strategis: Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Gencar Lakukan Mutasi Besar-besaran Selama Bulan Suci Ramadan

“Alhamdulillah proses demi proses telah selesai dilaksanakan, sampai pada dimana forum menghendaki pemilihan secara poting yang diikuti oleh tiga calon, dan pada akhirnya perolehan suara lebih banyak di capai oleh M. Nugraha,” pungkasnya.

Kedepan, baik dari yang menang maupun yang kalah bisa menjaga kondusifitas, bisa saling merangkul dan bersama-sama berjuang membesarkan Cigudeg, hingga pada akhirnya tidak ada yang kalah dan tidak ada yang menang.

“Karena ini semata-mata adalah kemenangan seluruh pemuda Kecamatan Cigudeg,” Ujarny

Selanjutnya, Ketua PK KNPI Cigudeg priode 2021-2024, M. Nugraha menuturkan, dirinya sangat berkomitmen akan merangkul semua OKP dan semua elemen yang kepemudaan se-Kecamatan Cigudeg.

“Terkait pemilihan tadi sangat luar biasa, dan ini membuktikan bahwa Cigudeg mempunyai pemuda-pemuda yang sangat berpotensi, artianya dengan munculnya calon-calon di pemilihan tadi bukan berarti pemuda Cigudeg terbelah, justru itu pun menunjukkan Cigudeg mempunyai potensi dari tiap sudut desa,” kata dia.

Baca Juga :  Babinsa Desa Bagoang : Pendampingan Penyaluran Beras Bulog Tahap 3 di Desa Bagoang Berlangsung Sukses

Dia menambahkan, dirinya akan mengakomodir semua pemuda yang ada di Kecamatan Cigudeg dengan meminta tiap desa mengirimkan pemuda terbaiknya untuk di titipkan bersama-sama membangun Kecamatan Cigudeg, agar tidak ada desa yang tertinggal dan info-info tentang KNPI sampai ke setiap desa.

“Pasti akan saya akomodir dan akan saya rangkul semua, karna selepas ini tidak ada lagi gerbong A B atau C, ini milik kita bersama karena saya tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dan bantuan dari semua, dan cita-cita saya kedepan ingin menghidupkan KNPI lebih kental kepada arah agamisnya,” ujarnya (Tim)

 

Artikulli paraprakLangganan Banjir, Warga Gotong Royong Normalisasi Sungai di Desa Barengkok
Artikulli tjetërAmmer Azikra Putra Arifin Ilham Meninggal Dunia, Sang Istri: Sempat Minta Maaf