Beranda Selebriti Mendadak Muncul, Sepupu Vanessa Angel Bongkar Kelakuan Buruk Adik Bibi

Mendadak Muncul, Sepupu Vanessa Angel Bongkar Kelakuan Buruk Adik Bibi

Bogor,Publikbicara.com – Sepupu Vanessa Angel, Tya mendadak muncul, membongkar kelakuan buruk adik Bibi Ardiansyah. Perkaranya, seputar makanan yang dikonsumsi saat mereka datang ke rumah sang kakak.

 

Tya mengatakan, Vanessa Angel sempat memintanya untuk menulis memo di kulkas. Isinya, untuk siapapun yang mau mengambil makanan, diharuskan izin terlebih dulu.

 

“Diamanahkan Vanessa, aku yang bikin tulisan itu di kertas. Karena ya mungkin setiap adik-adiknya Bibi ini datang mungkin ambil tanpa izin,” kata Tya dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Sabtu (27/11/2021).

 

Pernah satu waktu, Tya mengetahui bahwa Vanessa Angel hendak mencicipi makanan kesukaan. Namun harus berlapang dada karena makanan tersebut sudah tidak ada.

 

“Makanan itu sudah dimakan adiknya Bibi,” jelas Tya.

 

Tya menuturkan, setelah ia menempelkan memo itu, tidak ada lagi orang-orang yang mengambil makanan secara sembarangan.

 

“Sudah beraturan, nggak main seenaknya ngambil makanan di kulkas,” ungkapnya.

 

Selain lebih teratur, Tya juga tak mau orang-orang di rumah Vanessa Angel disalahkan atas kejadian barang atau makanan yang hilang.

 

“Aku juga tegur kalau ambil makanan, tolong izin dulu. Karena kalau ada barang yang hilang kan pasti yang disalahkan pihak rumah,” ucap Tya.

 

Dari pernyataannya, Tya menyebut bahwa sebenarnya adik Bibi Ardiansyah itu jarang ke rumah sang kakak. Kalaupun datang, hanya untuk keperluan tertentu.

 

“Dia datang ke rumah itu kalau ada banyak makanan, acara,” katanya.

 

Ucapan Tya menuai respons kritik warganet. Di kolom komentar, warganet meragukan ucapan tersebut hingga tak sedikit orang mencibirnya.

 

“Parah sepupu Vanessa, permasalahin makanan. Orang yang bayar sewa rumah, pengacara untuk Vanessa itu orangtuanya Bibi,” kata @gina Parsons.

 

“Waktu bikin kebab, Vaness terpuruk, kan adik-adik Bibi juga yang bantu. Bukan dari keluarga Vanes,” sahut @nitaerweh.

 

“Netizen sudah pada cerdas, jahat bener itu sepupunya. Nggak mungkin juga Vanes ribut masalah makanan,” timpal @putrajogja168.

 

 

Sumber: suara.com

Artikulli paraprakOmicron, Varian Terbaru Covid-19 Yang Menular Lebih Cepat
Artikulli tjetërUsai Operasi Caesar, Nagita Slavina Terlihat Segar Bugar