Beranda Daerah Harlah Ke-54, KOPRI PK PMII IUQI Bogor Gelar Khotmil Qur’an

Harlah Ke-54, KOPRI PK PMII IUQI Bogor Gelar Khotmil Qur’an

Bogor,Publikbicara.com – Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Institut Umul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor menggelar Khotmil Qur’an di Harlah ke-54 tahun, berlangsung di Masjid Asy-Syura di lingungan Perumahan Grand Sutra RT 04 RW 13, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang pada, Kamis (25/11/2021) malam.

Ketua PK PMII UIQI Muhammad Nur Dida mengatakan, bahwa kegiatan Khotmil Qur’an tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa dengan masyarakat di lingkungan sekitar.

“Dengan adanya PMII ini kita bisa bergerak bersama-sama untuk mengembangkan aktifitas-aktifitas yang berada di lingkungan perumahan Grand Sutra tersebut, seperti kegiatan gotong royong dan juga dalam event-event seperti 17 agustus atau Maulid Nabi itu yang kita harapkan bisa berkontribusi terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mengenal Huma Talun : Percontohannya Masih Bertahan di Baduy

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana KOPRI PMII, Sari Abqoriah menyampaikan, kagiatan tersebut juga di isi dengan potong tumpeng sebagai simbolis. Selain itu, untuk memeriahkan acara tersebut, nantinya akan diisi dengan kegiatan perlombaan pada hari Minggu (28/11).

“Dalam acara malam ini kita mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti dari ketua DKM Masjid, Tokoh Masyarakat sekitar juga RT, RW setempat bahkan ketua pemuda,” katanya.

Baca Juga :  Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

Sari Abqoriah berharap, di ulang tahun Kopri ke 54 yang diisi dengan Khotmil Qur’an tersebut mendapat berkah dan menjadi Kopri yang lebih mandiri dan maju untuk Indonesia.

“Semoga dengan adanya acara ini, masyarakat lebih peka dan lebih mendukung kegiatan mahasiswa dan kita buktikan malam ini dengan kegiatan positif dengan Khohmil Qur’an itu sendiri,” ungkapnya. (Fahri)

Artikulli paraprakPersiapan Timnas U-18 Belum Matang, Kata Shin Tae-yong
Artikulli tjetërKarakter Seseorang Bisa Lihat Dari Foto Profilnya