Beranda News Dody Sudrajat, Ayah Vanessa Angel Merasa Miris Gala Sky Dapat Donasi Rumah

Dody Sudrajat, Ayah Vanessa Angel Merasa Miris Gala Sky Dapat Donasi Rumah

Publikbicara.com  – Ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat, mengaku malu dan merasa miris dengan gerakan donasi publik membantu cucunya, Gala Sky untuk mendapatkan rumah.

Kekecewaan itu disampaikan Dody kepada rekannya, Irma Rachim melalui aplikasi WhatsApp. Lantas, percakapan itu pun dibagikan Irma ke akun media sosialnya.

“Mencari uang atas nama Gala dengan mengemis dan minta donasi. Saya sebagai kakeknya malu dan miris dengan rencana ini,” kata Doddy Sudrajat dalam pesan yang diunggah akun @irma_rachim di Instagram Story, dikutip dari Hops.id – jaringan Suara.com, Sabtu (27/11/2021).

Menurut Dody, untuk urusan uang Gala, dia akan menyisihkan sebagian royalti yang didapat dari lagu yang dinyanyikan oleh adik-adik Vanessa, Mayang dan Chika.

Baca Juga :  Zodiak yang Sensitif Terhadap Hal yang Horor : Berikut Ulasannya

“Keluarga VA (Vanessa Angel) melalui Mayang dan Chika berkarya untuk menghasilkan uang untuk Gala. InsyaAllah sebagian royalti akan kita gunakan untuk Gala,” kata Doddy Sudrajat.

Irma Rachim yang menanggapi ucapan Doddy Sudrajat sependapat. Sebab dulu, ayah Vanessa Angel itupun rela menjual rumah demi memenuhi kebutuhan keluarga.

“Iyalah Ded malu masa kita ga mampu besarin Gala sampai usia 18 tahun. Dulu aja Dedy besarin Echa sampai jual rumah,” kata Irma Rachim membalas pesan Dody.

Baca Juga :  Rekomendasi Smartwatch Samsung : Dari Fitur Hingga Harga

Irma kepada Deddy juga mengatakan dirinya akan membantu keluarga Vanessa dengan bekerja keras bersama-sama.

“Insya Allah teteh bantu di karir anak-anak Ded, kira cari uang dengan kerja keras,” pungkas Irma

Seperti diketahui, sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha mendapat restu dari keluarga Bibi Ardiansyah membuka donasi membeli rumah untuk Gala.

Targetnya adalah rumah yang saat ini ditempati Gala Sky Andriansyah. Sebab kediaman tersebut berstatus kontrak dan akan habis masanya dalam waktu tiga bulan.

 

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakAda 7 Manfaat Sirsak untuk Ibu Hamil, Salah Satunya Mengurangi Stres
Artikulli tjetërBukan Hanya Menjadi Kewajiban Bagi Umat Islam, Tetapi Sunat Juga Menjadi Kesehatan