Beranda Daerah Vaksinasi Lansia Dirumpin Digeber, Turunkan Level 3 PPKM

Vaksinasi Lansia Dirumpin Digeber, Turunkan Level 3 PPKM

Rumpin, Publikbicara.com – Satgas Covid -19 Desa Tamansari bersama petugas Nakes Puskesmas Cicangkal melaksanakan Vaksinasi dosis satu dan dua terhadap puluhan lansia di Kampung Panangan di RT 1 dan 2 RW 11, Desa Taman Sari, Kecamatan Rumpin, pada, Rabu (24/11/2021) targetkan jumlah lansia untuk menurunkan level tiga PPKM

Kepala Puskesmas Cicangkal dokter Tatik Yuniarti mengatakan, penyisiran kerumah-rumah warga untuk melaksanakan vaksin bagi masyarakat yang belum tervaksin tahap satu dan dua berdasarkan data dari hasil evaluasi.

Baca Juga :  Rekomendasi Smartwatch Samsung : Dari Fitur Hingga Harga

“Penyisiran ini juga sekaligus pendataan kembali bagi masyarakat yang belum tervaksin tahap satu dan dua. Untuk itu, kita melaksanakan vaksinasi kerumah rumah warga, “paparnya.

Lanjut Tatik menyampaikan, vaksin dor todor ini bisa memudahkan kelompok usia lansia bagi yang kesulitan karena lama mengantri atau jauh dari gerai titik vaksin, jembut vaksin kerumah-rumah warga bisa meningkat angka vaksin bagi kelompok lansia.

Baca Juga :  Operasi Senyap di Kabupaten Bogor: Ungkap Jaringan Narkoba dan Senjata Rakitan

“Dikita saat ini vaksinasi kelompok lansia belum mencapai target. Dengan penyisiran atau dor todor kerumah-rumah warga, kelompok lansia bisa mengikuti vaksin, sehingga pada level tiga PPKM, jika vaksin lansia mencapai target bisa menurunkan level tiga PPKM, “pungkasnya. (Kamel)

Artikulli paraprakTukang Asinan Berkaos Brimob di Stop Polisi
Artikulli tjetërSejarah Hari Guru Nasional 25 November