Beranda Daerah Gus Udin Lakukan Pertemuan dengan 13 Kades di Ciampea Ada Apa ?

Gus Udin Lakukan Pertemuan dengan 13 Kades di Ciampea Ada Apa ?

Bogor, Publikbicara.com —Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor melakukan pertemuan dengan 13 Kades, Camat, UPT Jalan dan Jembatan , Pengairan dan Pertanian yang di Kecamatan Ciampea, Kamis (25/11/2021).

Pertemuan yang dilakukan secara santai di Kampung Wisata, Desa Cihiudeng Udik Itu . Tim Percepatan Pembangunan akan melaporkan permasalahan yang ada di Kecamatan Ciampea salah satunya jalan rusak letnan Sukarna yang sampai saat ini belum ada penanganan.

Menanggapi hal itu Ketua Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor Syaepudin Mukhtar mengatakan pertemuan ini memang rutin dilakukan di setiap kecamatan , dan ini sudah ke yang 28 kalinya setelah dibeberapa desa di kecamatan lainnya.

“Pertama memang ini adalah silaturahmi dengan para kepala desa di Kecamatan Ciampea, bahwa kita ingin memahami terkait dengan masalah-masalah dan potensi yang ada di desa sehingga secara perencana di kabupaten bogor itu bisa terintegrasi dengan pembangunan yang kedua terkait dengan evaluasi samisadesi,”kata Syaepudin Mukhtar kepada wartawan.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

Sambung Gus Udin sapanya Syaepudin Mukhtar itu bahwa, dari 13 desa di Kecamatan Ciampea ini menang hampir semu sudah dapat program samisade meskipun tidak dapat untuk satu miliar

“Dan dari hasil masukan yang kita dapatkan bahwa kita ingin ada pendampingan terkait peningkatan kualitas dari TPK nya itu sendiri,”katanya .

Pertemuan itu juga kata Gus Udin terkait dengan program -program penting dan permasalahan 13 desa yang ada di kecamatan Ciampea , dan dari hasil pertemuan itu yang akan jadi prioritas untuk disampaikan ke Bupati Bogor yaitu
terkait dengan keluhan jalan letnan Sukarna.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

“Dan titik titik kemacetan yang ada di kecamatan Ciampea,”katanya.

Sementara menurut Ketua Paguyuban Desa se- Kecamatan Ciampea Ahmad Yani mengatakan pertemuan ini tidak hanya wacana dan usulan saja, berharap bisa didengar Bupati dan segera bisa direalisasikan apa yang telah diajukan oleh para kepala desa.

Mengingat kata Ahmad Yani Kades Cibuntu itu bahwa beberapa usulan yang sudah diajukan sampai saat ini belum juga terealisasi .

“Seperti permasalahan Infrastuktur, dan saluran air Seperti bendungan saimun Itu sampai sekarang belum ada pembangunan.”pungkasnya.(Kamel)

Artikulli paraprakPemuda Muslim Indonesia Gelar Donor Darah di Nanggung Bogor Berhadiah KLX dan Vario 150
Artikulli tjetërTunggu Tiga Tahun, Makam Jaksa Pertama Pindah ke Bogor