Beranda News Usai Kalahkan Persib, Persija Ingin Naik ke Papan Atas Klasemen

Usai Kalahkan Persib, Persija Ingin Naik ke Papan Atas Klasemen

Bogor,publikbicara.com – Usai menuai hasil positif setelah mengalahkan Persib Bandung, 1-0 di laga pembuka Seri 3 BRI Liga 1 2021, Persija Jakarta ingin naik ke papan atas klasemen dengan melanjutkan tren positif usai mengalahkan Persib Bandung.

Penampilan Macan Kemayoran –julukan Persija– di Seri 2 jauh dari kata memuaskan. Marko Simic dan kawan-kawan hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Mengacu pada hasil itu, seluruh elemen Persija berambisi untuk bangkit di Seri 3. Kiper sekaligus kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, menekankan bahwa ia dan pemain lainnya akan terus bekerja keras agar posisi di klasemen semakin baik.

Baca Juga :  Pendampingan Babinsa dalam Pembagian Beras Bulog di Desa Curug, Jasinga

Penjaga gawang 30 tahun itu pun memberikan pesan kepada suporter setia Persija, Jakmania agar terus memberikan dukungan. Ia berjanji bakal terus memberikan yang terbaik untuk Persija suapaya posisi naik ke papan atas klasemen.

“Untuk Jakmania seperti yang saya bilang kemarin, kami semua berjanji akan mengembalikan di mana semestinya posisi Persija berada (papan klasemen),” kata Andritany dalam rilis Persija, Rabu (23/11/2021).

“Kami akan berusaha keras, kami akan bekerja keras untuk Persija kembali ke papan atas,” sambung mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Baca Juga :  Penelitian Universitas Indonesia (UI) Ungkap Sistem Transportasi Pedesaan di Perbatasan Kabupaten Bogor Belum Mendukung Peningkatan Perekonomian Warga

Saat ini Persija ada di posisi sembilan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 18 poin dari 12 laga. Peluang Persija naik ke papan atas cukup terbuka andai bisa menyapu bersih kemenangan Seri 3.

Setelah menyudahi laga kontra Persib, Persija akan menghadapi Bali United (25/11/2021), Borneo FC (29/11/2021), Tira Persikabo (3/12/2021), dan PSM Makassar (7/12/2021).

Selain itu ada lagi Bhayangkara FC (11/12/2021), PSIS Semarang (17/12/2021), serta Persipura Jayapura (22/12/2021).

Sumber: suara.com

Artikulli paraprakInilah 6 Alasan Mengapa Pasangan Beda Usia Lebih Langgeng
Artikulli tjetërNadine Chandrawinata Bernostalgia, Foto Ibunda Saat Masih Muda Disebut Mirip Dengan Lady Diana