Beranda News Pesan Cristiano Ronaldo untuk Solskjaer Yang Dipecat Akibat Kekalahan Yang Memalukan

Pesan Cristiano Ronaldo untuk Solskjaer Yang Dipecat Akibat Kekalahan Yang Memalukan

Soccer Football - Premier League - Manchester United v Everton - Old Trafford, Manchester, Britain - October 2, 2021 Manchester United's Cristiano Ronaldo shakes hands with manager Ole Gunnar Solskjaer before being substituted on REUTERS/Phil Noble EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications. Please contact your account representative for further details.

Publikbicara.com – Ole Gunnar Solskjaer bukan lagi manajer Manchester United, setelah dipecat oleh manajemen klub pada Minggu (21/11/2021) menyusul kekalahan memalukan 4-1 dari Watford.

Solskjaer pun meninggalkan stadion Old Trafford yang membesarkan namanya ketika masih aktif sebagai pemain, juga meninggalkan skuad yang ia bentuk dalam tiga tahun terakhir, termasuk mantan rekannya Cristiano Ronaldo yang kembali United di musim panas tahun ini.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo pertama kali bertemu dengan Solskjaer ketika ia bergabung pertama kalinya pada 2003. Pemain bintang asal Portugal itu kemudian kembali merapat ke Old Trafford di musim ini, dan kembali bertemu Solskjaer yang sudah menjadi manajer.

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

Meski baru beberapa bulan kembali ke Old Trafford, hubungan Ronaldo dengan Solskjaer terbilang istimewa melebihi pemain United lainnya.

Kepergian Solskjaer, yang pernah dijuluki The Babyface Assassin ketika masih aktif sebagai pemain, terasa menyakitkan bagi seorang Ronaldo.

Baca Juga :  Pertandingan Pembuka Piala Asia U-23 : Garuda Muda Kalah dengan Penuh Kontroversi

“Dia menjadi striker saya ketika saya pertama kali datang ke Old Trafford dan dia telah menjadi pelatih saya sejak saya kembali ke Manchester United,” tulis Ronaldo di Instagram pribadinya pada Senin (22/11/2021).

“Tapi, yang terpenting, Ole adalah manusia yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuknya dalam apa pun yang disediakan hidup untuknya.”

“Semoga berhasil, temanku! Kamu pantas mendapatkannya!”

 

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakInilah Risiko Asap Rokok Yang Menjadi Penyakit Paru- Paru
Artikulli tjetërDua Jungler Terjago Dan Mengerikan Ada Di ONIC Menurut Pandangan RRQ Albert