25.7 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Dua Jungler Terjago Dan Mengerikan Ada Di ONIC Menurut Pandangan RRQ Albert

Berita Populer

- Advertisement -

Publikbicara.com – Hadir di Empetalk bersama Jonathan Liandi, RRQ Albert mengungkap sosok dua jungler terbaik di pro scene Mobile Legends saat ini. Tak disangka, Albert rupanya mengaku dua jungler yang ada di ONIC.

Di video tersebut, Jonathan Liandi meminta Albert untuk mengungkap dua player jungler terjago menurutnya di pro scene Mobile Legends saat ini. Tanpa ragu, Albert lalu memuji kemampuan jungler ONIC Indonesia dan ONIC Filipina.

Jungler RRQ Hoshi ini memuji sosok jungler ONIC Filipina yaitu Kairi. Diakui oleh Albert, Kairi adalah player yang memiliki skill mikro dan makro yang menakjubkan.

Baca Juga :  Bupati Bogor Minta Pembangunan Huntap Dikebut
- Advertisement -

Tidak hanya Kairi, Albert juga rupanya mengagumi permainan ciamik dari jungler ONIC Indonesia yaitu Sanz. Diakui oleh Albert, Sanz adalah tipe jungler yang mampu melakukan farming dengan cepat dan pintar. Selain itu, Sanz juga memiliki skill mekanik tinggi.

Kalau sekarang mungkin Kairi, ONIC PH. Dia jago, bukan dari segi mekanik doang dan makro juga ada. Yang kedua Sanz, dia farming-nya pintar dan cepet banget. Terus mekaniknya juga tinggi banget,” ungkap Albert menjelaskan. Walaupun memuji kemampuan dua jungler ONIC tersebut, Albert rupanya tetap mengakui bahwa kemampuan dirinya jauh lebih baik dari kedua player andalan tim landak kuning tersebut. Saat ini, Albert bersama RRQ Hoshi akan berlaga bersama ONIC Indonesia dan ONIC Filipina dalam turnamen Mobile Legends dunia yaitu M3 World Championship.

Baca Juga :  Sedang Servis AC, Seorang Pekerja di KBP Meninggal Akibat Terjatuh

M3 World Championship mendatang akan dimulai pada 6 Desember 2021 mendatang sampai 19 Desember 2021. Diharapkan jika dua perwakilan Indonesia, ONIC dan RRQ Hoshi mampu membawa kemenangan pada tim.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
25.7 ° C
25.8 °
25.2 °
90 %
1.4kmh
78 %
Sel
25 °
Rab
28 °
Kam
29 °
Jum
30 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com