25.4 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat Merasa Sakit Hati Dengan Ucapan Besannya, Faisal

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyisakan konflik antara kedua belah keluarga. Setelah sempat ditutup-tutupi, kedua keluarga mulai terbuka soal awal perseteruan mereka.

Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, mengaku sakit hati dengan ucapan besannya, Faisal. Kata dia, Faisal berbicara dengan nada tinggi ketika membahas Gala Sky Ardiansyah, cucu mereka.

“Jadi saat marah-marah itu pak Faisal bilang ‘ini urus Gala nggak gampang, itu lihat Fuji besok mau kuliah, Fadly mau kuliah, silahkan pak Doddy kalau mau ambil’ gitu katanya,” kata Doddy Sudrajat di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (23/11/2021) malam.

- Advertisement -

Doddy ketika itu memilih mengalah dan diam. Dia tak ingin memperkeruh suasana dengan membalas lewat argumentasi.

Baca Juga :  Gunung Semeru Erupsi dan Muntahkan Awan Panas

Pengakuan lainnya datang dari istri Doddy, Puput. Dia mulai mengendus ketidaksukaan keluarga Bibi kepada keluarganya saat menawarkan agar Gala diurut.

“Saya pribadi emang ada mau bawa tukang urut bayi untuk Gala, kita janjian setelah ada kejadian ini. Keesokan harinya bu Dewi (istri Faisal) itu WA ke saya katanya Gala sakit, ke rumah sakit,” ujar Puput.

- Advertisement -

Puput lantas mengonfirmasi hal itu pada suster yang merawat Gala. Mengejutkan, Gala ternyata ada di rumah.

“Kata susternya ‘nggak ada kok bu (ke rumah sakit) itu kemarinnya’ berarti kan sudah tak benar, mulai ada pembatasan. Aku bisa memprediksi bahwa mereka nggak berkenan kami datang,” kata Puput.

Baca Juga :  Mertua Meninggal dunia, Inul Daratista Turut Dampingi Suaminya

Hal itu yang membuat Doddy dan Puput enggan berkomunikasi dan datang ke rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Satu hal lagi yang bikin Doddy tersinggung, keluarganya dinilai tak becus urus Gala.

- Advertisement -

“Kita sih mau saja ambil Gala, tapi kalimat pak Faisal bikin merinding, karena kok jadi berhitung soal biaya Gala ke depannya, dan itu yang membuat kita ‘kok gini ya’. Sejak kejadian itu sampai hari ini tidak ada komunikasi,” ujar Puput.

“Waktu itu ditantang ‘emang bu Puput bisa ngurus Gala?’ ya bisa banget, dia kan seorang ibu,” kata Doddy menimpali.

Sumber :Suara.com

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.4 ° C
25.5 °
24 °
90 %
1.4kmh
42 %
Sel
25 °
Rab
29 °
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
32 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com