Beranda News Sopir Truk Cari Gara-gara Menabrak Polisi Patwal Sampai Tewas Di Karna Kan...

Sopir Truk Cari Gara-gara Menabrak Polisi Patwal Sampai Tewas Di Karna Kan Berkendara Sambil Main Ponsel,

BOGOR – Insiden kecelakaan tragis menimpa salah seorang polisi patwal ketika menjalankan tugas. Ia tewas karena terlindas sebuah truk yang melintas di jalan Tol Jakarta arah Cikampek.

Insiden ini diabadikan dalam sebuah akun Instagram @dinas_indonesia. Dalam postingan tersebut, diceritakan bagaimana kronologi kecelakaan tragis menimpa seorang polisi patwal.

Insiden ini terjadi pada Kamus (28/10/2021) pada pukul 11.30 WIB di KM 13.400 B.

Sebuah truk dengan nomor polisi B 9508 WV tengah melintas dari Jakarta mengarah ke Cikampek.

Menurut pengakuan kenek, sopir truk berjalan di lajur 3 sambil memainkan ponsel. Tiba-tiba, ia terkejut melihat kendaraan di depan karena keasyikan main ponsel.

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

Sopir truk mencoba mengurang kecepatan namun tak kuasa menahan lajunya. Lalu ia pun membanting setir ke kanan dan menabrak seorang polisi patwal yang tengah bertugas mengendarai motor Honda bernomor polisi 128256-VII.

Polisi patwal tersebut terjatuh dan kepalanya terlindas ban truk yang membanting setir tadi. Insiden tragis ini menyebabkan polisi patwal meninggal di tempat. Pengunggah pun turut mengucapkan bela sungkawa di postingannya.

“Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Turut berduka cita atas kepulangan IPTU DWI SETIAWAN, Panit 1 Pamwal Ditlantas PMJ. kami segenap admin dari @dinas_indonesia turut berduka cita, semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,” tulis caption @dinas_indonesia.

Insiden ini membuat warganet membanjiri kolom komentar.

“Kebiasaan jelek supir2 kalo lgi berkendara selalu ada yg main hp selalu berhati hati dalam berkendara jadikan sebagai pelajaran buat kawan kawan,” tulis @dity***.

“Tindak tegas sopir truk yg main hp saat berkendara, sangat ceroboh sekali, kalian para sopir truk besar seharusnya lebih hati2,” beber @sangb***.

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakKeren ! Wuling Mengeluarkan Kendaraan Listrik Mini di Diler Baru
Artikulli tjetërKece Abiz. Motor Keren Dengan Harga Rp 26 Jutaan