Beranda News Keren ! Wuling Mengeluarkan Kendaraan Listrik Mini di Diler Baru

Keren ! Wuling Mengeluarkan Kendaraan Listrik Mini di Diler Baru

BOGOR – Wuling Motors (Wuling) resmi membuka Flagship Wuling Center yang berlokasi di Jalan Iskandar Muda Kav. 9, Jakarta Selatan.

Flagship Wuling Center di Indonesia ini adalah pertama didirikan di luar negara asalnya, China. Adapun sajian utamanya adalah lini produk andalan serta kendaraan listrik Wuling.

Mengusung tema “The New Starting Point, The New Growth & The New Future”, seremoni peresmian Flagship Wuling Center dibuka Shi Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors.

Kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemotongan pita bersama jajaran manajemen Wuling.

“Tentunya, kehadiran Flagship Wuling Center ini juga merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan Wuling di pasar otomotif Tanah Air. Kami berharap, konsumen kian dimudahkan untuk mengeksplorasi produk dan inovasi melalui Flagship Wuling Center sejalan dengan semangat “Drive For A Better Life”,” ujar Shi Guoyong.

Baca Juga :  Mengenal Dampak Positif Negatif Mengisi Bahan Bakar Mobil Hingga Penuh : Yuk Simak Untuk Peforma Kendaraan Anda

Flagship Wuling Center terdiri dari dua lantai, di lantai pertama seluas 901m2 menampilkan ragam lini produk andalan Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia.

Sementara ruang pamer berada di lantai kedua yang menampilkan ragam produknya di area seluas 300m2. Selain itu terdapat pula ruang tunggu eksklusif dan coffee lounge yang nyaman.

Bila di display unit di lantai dasar Wuling menampilkan Wuling Almaz dari jajaran segmen medium SUV, di Flagship Wuling Center, dipajang kendaraan listrik dengan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle).

Baca Juga :  Zodiak yang Sensitif Terhadap Hal yang Horor : Berikut Ulasannya

Kendaraan listrik ini cocok untuk digunakan sehari-hari dengan baterai yang dapat diisi secara mudah. Kendaraan listrik berdimensi compact ini didukung beragam fitur berkendara pintar serta fitur keselamatan yang mumpuni.

“Kehadiran kendaraan listrik di Flagship Wuling Center merupakan bentuk kesiapan kami untuk memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia.

Ke depannya, Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi di industri otomotif Tanah Air agar dapat selalu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia termasuk untuk rencana memasarkan EV dengan platform GSEV dalam waktu dekat,” tambah Shi Guoyong.

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakDitemukan Dinosaurus Penghisap Darah Yang Menakutkan
Artikulli tjetërSopir Truk Cari Gara-gara Menabrak Polisi Patwal Sampai Tewas Di Karna Kan Berkendara Sambil Main Ponsel,