25.4 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

Berita Populer

- Advertisement -

CIAMPEA – Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga di Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea sebagai salah satu upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bogor.

Seperti diungkapkan Kepala Desa Cibuntu Ahmad Yani mengatakan, bahwa dalam kegiatan vaksinasi tersebut dirinya mendampingi pihak TNI AL dan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Ciampea Udik yang sudah berjuang keras tanpa kenal lelah selama masa pandemi.

Baca Juga :  Sembari Nunggu Betonisasi, Ruas Jalan Warung Borong Diurug UPT Jajem Ciampea¬†

“Demi melakukan atau melaksanakan tugas dan berbagai upaya dalam penanganan terkait Covid-19, salah satunya yaitu pemberian dosis vaksin kepada warga,” kata Ahmad Yani kepada wartawan disela kegiatan vaksin yang berlangsung di Aula Kantor Desa Cibuntu pada, Sabtu (23/10/2021).

- Advertisement -

Ahmad Yani yang juga sebagai ketua gugus tugas tingkat desa itu menyampaikan, bahwa pihak TNI AL menyiapkan sebanyak 700 dosis vaksin sinovac bekerja sama dengan PKM Ciampea Udik untuk di suntikan kepada warga di wilayah Desa Cibuntu.

Baca Juga :  Sedang Servis AC, Seorang Pekerja di KBP Meninggal Akibat Terjatuh

“Berbagai langkah dan upaya dari semua pihak sebagai wujud nyata memberikan kontribusi kepada masyarakat,” ucapnya.

Ahmad Yani juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan vaksinasi tahap kedua itu berkat kerjasama PKM Ciampea Udik dengan TNI AL tersebut.

- Advertisement -

“Semoga secepatnya wabah Covid-19 ini segera berlalu,” harapnya. (Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.4 ° C
25.5 °
24 °
90 %
1.4kmh
42 %
Sel
25 °
Rab
29 °
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
32 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com