Beranda Daerah TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA – Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga di Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea sebagai salah satu upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bogor.

Seperti diungkapkan Kepala Desa Cibuntu Ahmad Yani mengatakan, bahwa dalam kegiatan vaksinasi tersebut dirinya mendampingi pihak TNI AL dan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Ciampea Udik yang sudah berjuang keras tanpa kenal lelah selama masa pandemi.

Baca Juga :  Diisukan Akan Berpasangan Dengan Elly Rahmat Yasin : Jaro Ade Beri Pesan Menohok

“Demi melakukan atau melaksanakan tugas dan berbagai upaya dalam penanganan terkait Covid-19, salah satunya yaitu pemberian dosis vaksin kepada warga,” kata Ahmad Yani kepada wartawan disela kegiatan vaksin yang berlangsung di Aula Kantor Desa Cibuntu pada, Sabtu (23/10/2021).

Ahmad Yani yang juga sebagai ketua gugus tugas tingkat desa itu menyampaikan, bahwa pihak TNI AL menyiapkan sebanyak 700 dosis vaksin sinovac bekerja sama dengan PKM Ciampea Udik untuk di suntikan kepada warga di wilayah Desa Cibuntu.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Belum Putuskan Akan Maju di Pilgub DKI Jakarta atau Jawa Barat

“Berbagai langkah dan upaya dari semua pihak sebagai wujud nyata memberikan kontribusi kepada masyarakat,” ucapnya.

Ahmad Yani juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan vaksinasi tahap kedua itu berkat kerjasama PKM Ciampea Udik dengan TNI AL tersebut.

“Semoga secepatnya wabah Covid-19 ini segera berlalu,” harapnya. (Fahri)

Artikulli paraprakDewan Jabar dan Sekda Ontrog Pembangunan Jalan Cigudeg Kiarasari
Artikulli tjetërPemilihan Ketua KNPI Kecamatan Pamijahan Sempat Diwarnai Kericuhan