25.4 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Gara-gara Joget TikTok Di Atas Meja Kades, Kepala Dusun Disanksi Bersihkan Toilet 3 Bulan

Berita Populer

- Advertisement -

NGANJUK – Video Kepala Dusun (Kasun) Payanan di Nganjuk bernama Agus Sugiarto (51) joget TikTok di atas meja Kades Trayang Kecamatan Ngrongot, Setyo Budi, Viral. Video itu viral di aplikasi percakapan WhatsApp dan menuai protes para pemuda di dusun tersebut. Atas aksinya, warga dan para pemuda di dusun tersebut menuntut sang kasun dicopot dari jabatannya.

Baca Juga :  Rayyanza Malik Ahmad, Putra Kedua Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Sudah Bergemilang Barang Mewah Sejak Lahir

“Kita sudah melaporkan kasus tersebut ke Inspektorat Pemkab Nganjuk,” kata Budi saat dihubungi detikcom, Kamis (21/10/2021).

Sebab, jelas dia, warga menuntut agar Kasun Agus dicopot dari jabatannya. Selain itu tuntutan lain sang kasun dirumahkan selama 3 bulan dan gajinya diberikan ke warga miskin. Namun pada akhirnya inspektorat menentukan sanksi yang diberikan sang kasun.

Baca Juga :  Pengadilan Resmi Menetapkan Ahli Waris Almarhum Bibi Andriansyah Jatuh Kepada Putra Dan Keluarganya
- Advertisement -

“Sesuai instruksi dari inspektorat, kita beri sanksi peringatan dulu. Sanksinya membersihkan toilet dan kantor setiap hari selama antara sebulan hingga 3 bulan,” tandasnya.

Video viral kasun joget TikTok diambil pada Rabu (13/10/2021) antara pukul 13.00-14.00 WIB.

Sumber : Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.4 ° C
25.5 °
24 °
90 %
1.4kmh
42 %
Sel
25 °
Rab
29 °
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
32 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com