Beranda Daerah Tabrak Truk Mogok, Pemotor Tewas di Jalan Raya Cibokor

Tabrak Truk Mogok, Pemotor Tewas di Jalan Raya Cibokor

LEUWISADENG – Seorang pengendara motor bernomor polisi F 6018 FEV tewas di lokasi kejadian akibat alami luka di bagian kepala setelah menabrak bagian belakang bak truk teronton bernomor polisi B 9758 TYV di jalan Raya Cibokor, Desa Kalong 1, Kecamatan Leuwisadeng pada, Selasa pagi (19/10/2021) sekira pukul 05.30 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar Asep mengatakan, mobil truk tronton sudah terparkir dari sekitar pukul 03.00 WIB pagi karena alami kerusakan.

Baca Juga :  Babinsa Desa Bagoang : Pendampingan Penyaluran Beras Bulog Tahap 3 di Desa Bagoang Berlangsung Sukses

“Tadi sudah ada petugas yang datang ke lokasi kejadian, korban kemudian dibawa ke RSUD Leuwiliang sama sopirnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka di kepala,” ungkap Asep.

Sementara, sang sopir Aditya (26) mengatakan, bahwa mobil yang dikendarainya dari arah Jasinga menuju Yasmin Bogor, setibanya di lokasi kejadian truknya mengalami trouble sehingga terpaksa harus terparkir di badan jalan.

“Itu mobil lagi trouble ditabrak dari belakang, untuk nama korban nya sendiri saya kurang tau karena langsung di evakuasi oleh pihak kepolisian,” katanya.

Baca Juga :  Zodiak yang Sensitif Terhadap Hal yang Horor : Berikut Ulasannya

Menurutnya, korban hendak berangkat kerja dengan mengendarai motor, menurut informasi yang ia dapat korban seorang pria merupakan warga Cigudeg.

“Korban merupakan warga Pasirnangka, Cigudeg mau berangkat kerja, kerja nya Satpam di daerah Leuwiliang. Sekarang sudah ditangani pihak Laka Lantas,” ucapnya.

Saat ini kejadian tersebut ditangani pihak Unit Laka Lantas Dramaga. (Fahri)

Artikulli paraprakCara Mudah Urus Balik Nama Motor
Artikulli tjetërManfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan Rambut