25.4 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Kompak Warga Rancasari Seremped Peringati Maulid Nabi Muhamamd SAW

Berita Populer

- Advertisement -

RANCABUNGUR-Antusias warga Kampung Rancasari Seremped RT 05 RW 02, Desa Pasir Gaok Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor dalam memperingati Maulid Nabi Muhamamd 1443 Hijriah tak kendur setiap tahunnya yang dilaksanakan pada Minggu malam (17/10/2021) di Majelis Ta’lim Nurul Huda.

Setiap tahunnya warga baik dari kaum ibu ibu, muda mudi dan kaum Bapak Bapak sejak dua hari sebelum acara sudah mempersiapkan acara peringatan kelahiran Baginda nabi besar Muhammad SAW dengan begitu semarak dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan yang ketat.

Sumi (36) warga Rancasari Serempet mengatakan sejak dari hari Sabtu (16/10/2021) kemarin ia dan warga lainya sudah ikut berkecimpung menyiapkan segala hidangan di dapur umum Majlis Ta’lim Nurul Huda.

Baca Juga :  Pemdes Cibuntu Bakal Terapkan Larangan Merokok Dalam Rumah
- Advertisement -

“Ia warga disini antusias kompak ibu ibunya, bapak bapak dan anak muda ibu ibu memasak bapak bapak dan anak muda mendekorasi mempersiapkan tempat demi dan menyambut memperingati kelahiran nabi Muhammad SAW,’katanya.

“Setiap peringatan Maulid Nabi Muhamamd SAW warga di sini begitu gembira bahkan bukan hanya acara maulid setiap kegiatan keagamaan pun warga di sini tetap kompak,”tambahnya.

- Advertisement -

Sementara itu Menurut Pimpinan Majelis Ta’lim Nurul Huda Ustadz Ahmad mengatakan setiap tahun Majelis Taklim Nurul Huda bersama warga Rancasari Serempet terus melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhamamd SAW.

Baca Juga :  Polisi Bubarkan Massa Aksi 212

“Kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari melaksanakan Tawasul, Pembacaan Ayat suci Al Qur’an dan selanjutnya ceramah agama yang insha Allah akan di isi Alhabib Ahmad Fahmi Al Idrus,”katanya.

- Advertisement -

Ia pun berharap warga Rancasari Seremped tetap antusias dan kompak menyambut dan memperingati hari kelahiran Baginda Nabi Muhamamd SAW dan mendapatkan keberkahan.

“Berharap tetap kompak dalam kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial untuk warga Rancasari Seremped ini serta selau mendapatkan kemudahan dan keberkahan,”pungkasnya.(Kamel)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.4 ° C
25.5 °
24 °
90 %
1.4kmh
42 %
Sel
25 °
Rab
29 °
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
32 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com