Beranda News Penjelasan Baim Wong Soal Kritikan Netizen Atas video Marahi Pria Tua

Penjelasan Baim Wong Soal Kritikan Netizen Atas video Marahi Pria Tua

JAKARTA ‐‐ Baim Wong buka suara mengenai kritikan netizen atas perilakunya dalam video yang diunggah di saluran YouTubenya beberapa waktu lalu. Ia viral dan dihujani kritikan netizen karena dinilai tak sopan terhadap pria tua di jalanan.

Aktor tersebut mengungkapkan hal yang tak terekam kamera apalagi diunggah ke YouTube. Ia mengklaim pria tua itu sudah berteriak-teriak memanggil namanya ketika sedang mengendarai sepeda motor.

“Baim minta uang dong, minta uang,” Baim Wong menirukan teriakan pria tua itu, seperti dilansir detikcom, Senin (11/10).

“Dan itu dia lakukan di atas motor yang berjalan bukan berhenti. Terlihat sangat-sangat tidak sopan cara mintanya. Itu saja sebenarnya saya sudah mau marah karena dia minta uang di tengah jalan saat motor lagi jalan,” tuturnya.

Baca Juga :  Alarm Merah di Gunung Ruang: Status Dinaikkan Menjadi Level IV Awas

Terlebih lagi, kata Baim Wong, kala itu ia sedang bersama putra sulungnya, Kiano. Sehingga, ia khawatir situasi tersebut bisa membahayakan keselamatan anaknya.

“Kita sebagai manusia normal, pasti ada kejengkelan, dan kekesalan. Kadang malah suka kebablasan untuk marah. Tapi pembelajaran saya kepada mereka yang tidak sopan, saya lakuin dengan cara yang berbeda-beda,” ucap Baim Wong.

Ia turut mengomentari kritikan netizen. Menurutnya, hal itu akibat hanya melihat satu sudut pandang saja. Baim Wong pun tak mau menyalahi persepsi orang. Dia hanya mengingatkan supaya lebih berhati-hati dalam berpendapat.

Baca Juga :  Bandara Sam Ratulangi Tutup Akibat Abu Vulkanik Gunung Ruang

“Terkadang mereka yang mengomentari suatu kejadian (netizen) tidak pernah menanyakan dari sudut pandangan orang yang bersangkutan,” kata Baim Wong.

“Kalau sampai sekarang ada orang yang tidak suka dengan cara saya, saya tidak apa-apa. Saya sama sekali tidak ada rasa kesal sedikitpun dengan mereka. Karena semua orang cara pandangnya berbeda-beda dan cara berpikirnya pun berbeda-beda,” ia menegaskan.

Sumber :Cnn Indonesia

Artikulli paraprakAyo Cek HP, Kuota Kemendikbud Ristek Sudah Cair
Artikulli tjetër10 Tahun Terakhir Harga Kapas Naik ke Level Tertinggi