Kades Curug Tak Menyangka Ada Warganya Ditangkap Polisi Diduga Terkait Pembunuhan Ustadz

Berita Populer

- Advertisement -

JASINGA – Kepala Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Aton mengaku kaget hingga tidak menyangka terkait penangkapan warganya yang diduga terlibat kasus penembakan seorang ustadz di Tanggerang beberapa waktu lalu.

“Terkait penangkapan pada hari Minggu dan Senin kemarin saya selaku kepala desa sangat kaget ada penangkapan oleh Mabes polri dan Polres Tanggerang yang terjadi di Kampung Baru dan Kampung Curug,” kata Kepala Desa Curug Aton kepada wartawan, Selasa (28/9/2021).

Kades Aton mengatakan, menurut keterangan warga saat itu yang diamankan sekitar 8 orang, dan sejauh ini mendapat informasi yang sudah menjadi terduga pelaku itu 2 orang dan benar itu warga kami.

Baca Juga :  Pemerintah Membangun Hampir 500.000 Base Transceiver Station (BTS) di Seluruh Wilayah Indonesia
- Advertisement -

“Saya sebagai kepala desa sangat menyesalkan apa yang diperbuat atau di lakukan oleh warga kami, karena kenapa, satu itu (korban-red) seorang tokoh ustadz di Tenggerang yang ditembaknya, dan saya selaku kepala desa memohon maaf kepada keluarga almarhum, dan warga masyarakat Tanggerang atas yang telah dilakukan oleh masyarakat saya,” katanya.

Kades tidak menyebutkan nama warganya itu ,namun saat penangkapan dari salah satu rumah pelaku telah diamankan satu pucuk senjata api.

Baca Juga :  Raffi Ahmad Doakan Anak Kedua Jadi Playboy Asal Bertanggung Jawab

“Dari informasi warga saat penyelidikan oleh polisi ada satu senjata api yang diamankan,” katanya.

- Advertisement -

Atas kejadian itu pemerintah desa cukup prihatin apalagi warganya yang dinamakan itu sehari hari dikenal baik dan sering bergaul tidak memiliki catatan jelek.

“Gak nyangka bahkan mertuanya itu seorang ustadz orangnya baik udah rumah tangga cuma kerjaannya serabutan,” katanya. (Kamel/Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
27.2 °
23.5 °
88 %
1.4kmh
100 %
Sen
25 °
Sel
29 °
Rab
30 °
Kam
29 °
Jum
30 °

Berita terbaru

Cara Mudah Urus Balik Nama Motor

KABUPATEN BOGOR - Cara mengurus balik nama motor. Hal ini harus Anda ketahui jika mempunyai kendaraan bermotor. Terlebih saat...

Berita Terkait
publikbicara.com